Viral Kontroversial, Suami Ajak 4 Istri dan 13 Anak Beli Baju Lebaran di Mall

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 22 Apr 2022 04:00 WIB
Viral di media sosial. Keluarga viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @suarasemangat.
Malaysia -

Tradisi menjelang Lebaran, biasanya orang-orang mulai sibuk berbelanja kebutuhan Idul Fitri. Salah satunya memburu baju Lebaran di pusat perbelanjaan seperti mall dan pasar.

Seperti keluarga yang viral ini. Namun aksi mereka jadi sorotan karena rombongannya tak biasa. Video yang diunggah akun Instagram @suarasemangat memperlihatkan seorang suami membawa empat orang istri dan 13 anaknya untuk berbelanja baju Lebaran 2022 ke mall.

Terlihat rombongan keluarga itu berjalan di pusat perbelanjaan. Pria yang tinggal di Malaysia itu merasa seperti sedang jalan-jalan liburan kantor bersama anak dan istri-istrinya.

"Bila kau bawa 13 orang anak dan 4 orang istri pergi jakel beli baju-baju Raya sudah macam trip jalan-jalan kantor," tulis keterangan dalam video.

Suami yang mengajak empat orang istri dan 13 anaknya berbelanja di mall.Suami yang mengajak empat orang istri dan 13 anaknya berbelanja di mall. Foto: Dok. Instagram @suarasemangat.

Pria tersebut terlihat merekam kebersamaan keluarga besarnya di eskalator. Anaknya sudah semakin besar, pria tersebut mengaku merasa seperti jalan-jalan bersama teman-temannya.

"Baba tak merasa berjalan dengan anak-anak, terasa berjalan dengan teman bila anak sudah besar," ucapnya.

Dikutip dari situs lokal Malaysia, Ohbulan, video viral suami ajak empat istri dan 13 anaknya belanja baju lebaran di mall tersebut direkam pada Selasa (19/4/2022), pria yang mengunggah video keseruannya belanja bersama keluarga tersebut bernama Fazlin.

Terlihat dalam video yang diunggahnya, keluarga besar Fazlin akur dan harmonis. Anak-anak saling tertawa dan bercanda, sementara para istri berusaha menjaga anak-anak mereka.

[Gambas:Instagram]

Video keluarga itu langsung viral dan sudah mendapatkan 920 Likes. Warganet langsung menanggapi video tersebut. Ada yang meragukan kerukunan empat istri dan 13 anak Fazlin, ada juga netizen yang merasa pusing melihat pria punya banyak anak dan istri.

"Pusing," kata akun Instagram @mrs_devona_girs.

"Mau serukun dan seadil apapun, rasanya di madu.. hemmmm­čśó," ucap akun @ipahsnp_.

"Kalau mampu dan bisa adil why not. Apalagi istri dan anak-anaknya juga bahagia," saut akun @m_rossalina88.

"Yang terliat belum tentu sama dengan yang dirasa­čś«," saut akun @fitri1556.

(gaf/eny)