Istri Lelang Barang-barang Branded Suaminya yang Selingkuh di Facebook Live

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 01 Apr 2022 07:15 WIB
Istri lelang barang suami yang selingkuh Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Wanita asal Filipina ini jadi sensasi di internet setelah memutuskan untuk menyingkirkan barang-barang suaminya. Dia melelang fashion item branded sang suami lewat Facebook live.

Wanita bernama Jamile Margarita itu memberikan penawaran untuk barang-barang suaminya tersebut. Tidak pakai basa-basi, Jamile yang tampaknya masih kesal dengan kelakuan suaminya yang berselingkuh berkali-kali menyindir atas ketidaksetiaan sang suami.

"Saya jamin semuanya dalam kondisi baik, asli, tidak palsu, hanya suami saya saja yang palsu," gerutu Jamile.

Dia melelang berbagai barang dari lemari suaminya, termasuk kemeja Lacoste, sepatu Adidas x Pharrell Williams sampai sandal Louis Vuitton. Dia pun menyebut bahwa barang-barang tersebut adalah sebuah kutukan.

"Perhatian: Beli barang dengan risiko Anda sendiri, barang-barang ini dikutuk! Mereka akan mengubah pacar atau semai Anda menjadi penipu. Begitu mereka memakainya, mereka langsung menjadi f*ckboi. Dengan bonus kecanduan judi," ungkap Jamile.

Dia kembali mempromosikan baran-barang suaminya tersebut sambil terus menyindir pasangannya dan selingkuhannya. "Semua barang layak, hanya pemiliknya yang tidak. Tidak satupun dari barang-barang ini yang usang, hanya gundiknya," ucap Jamile.

Jamile kemudian menegaskan bahwa cara ini yang bisa dilakukan oleh istri yang telah dikhianati. Dia pun meminta penonton di live tersebut membagikan video tersebut di halaman Facebook mereka.

"Inilah yang terjadi ketika istri yang Anda selingkuhi berpikir tentang bisnis. Lain kali, aku bahkan bisa menjual selingkuhanmu. Istrimu adalah penjual online yang mahir," sindir Jamile.



Simak Video "Aktor 'It's Okay to Not Be Okay' Lee Eol Meninggal Dunia karena Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)