ADVERTISEMENT

Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Minta Cerai karena Suami Selingkuh Tapi Belum Juga Ada Ikrar Talak

- wolipop Jumat, 04 Mar 2022 21:00 WIB
Ilustrasi perceraian Foto: Getty Images/iStockphoto/Makidotvn
Jakarta -

Setelah memergoki suami selingkuh yang ternyata mereka sudah menjalin hubungan 4-5 tahun lamanya, saya memutuskan cerai, dan pengadilan pun sudah memutuskan. Tinggal ikrar talak saja karena suami menggantung status saya. Ingin saya tanyakan :

- Bisakah di bulan maret ini suami berikrar sesuai keputusan pengadilan?

- Apakah dia akan menikahi perempuan itu (dia pernah bilang tidak akan menikahi WIL tersebut)?

- Bagaimana kehidupan saya ke depannya?

(Atie)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Nine of Submersible, untuk bulan Maret tampaknya belum bisa ikrar terwujud, entah dikarenakan hal yang menyangkut kondisi mental atau ada hal yang ingin dia jelaskan dulu pada Anda. Kartu kedua untuk pertanyaan apakah dia akan menikahi perempuan tersebut sepertinya juga masih jauh. Dalam artian hal seperti pernikahan sebenarnya masih disangkal atau bukan tujuan dari suami, bahkan mungkin apa yang dia rasakan mulai berubah.

Untuk Atie sendiri, kartu yang muncul adalah Navigator of Engines terbalik. Untuk saat ini Anda perlu menjadi nahkoda kapal, dan hal ini perlu diterapkan secepatnya. Karena jika tidak "kapal" Anda akan tidak tentu arah dan kemungkinan mengacaukan seluruh aspek sehari-hari. Untuk itu realistis, cepat sadar dari kekecewaan, pimpin hidup Anda sendiri mulai sekarang. Jangan mau diatur-atur dan jangan kebanyakan bergantung pada orang lain ya.



Simak Video "Respons Agensi soal Park Min Young Disebut Pacaran dengan Pebisnis 'Kang'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)