Seleb TikTok Tante Lala Ungkap Kisah Pilu, Pernah Cerai & Tak Dinafkahi Suami

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 19 Mar 2022 14:16 WIB
Tante Lala viral membeli mobil cash dari endorse di Facebook dan TikTok. Foto Tante Lala berhasil membeli mobil cash berkat banjir endorse. Foto: Dok. Instagram @tantelala_punyacerita.
Jakarta -

Bagi pengguna TikTok, tentu sudah tak asing dengan konten kreator bernama Tante Lala. Ibu satu orang anak ini terkenal karena konten review-nya yang kocak dan nge-gas.

Konten nge-gasnya itu justru banyak disukai oleh netizen. Namun, di balik kecerian dan kekocakannya ternyata Tante Lala memendam kisah yang cukup haru tentang kehidupan pernikahannya terdahulu hingga kini siap memiliki anak kedua.

Tante Lala yang lahir pada 10 Juli 1995, menikah di usia 16 tahun dengan suami pertamanya. Kini Tante Lala sudah menikah kembali dengan pria bernama Alfian pada 20 April 2021.

Menurut Tante Lala, Alfian adalah sosok suami pendiam dan bisa memahami sifatnya. Wanita bernama asli Nurlella Yusuf itu merasa bersyukur karena sudah menikah dengan Alfian.

Tante Lala menceritakan jatuh bangun hidupnya.Tante Lala menceritakan jatuh bangun hidupnya. Foto: Dok. Youtube insertlive.

Cerita Tante Lala Pernah Tidak Dinafkahi Suami

Tante Lala mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi dengan mantan suami pertamanya. Dia membesarkan buah hatinya yang bernama Raffa seorang diri.

"Saya yang berjuang sendiri, saya pernah jualan kue, nasi kuning, pengendara ojek online di Manado. Dari perjuangan itu sampai sekarang alhamdulillah sudah bisa menerima endorse," ungkap Tante Lala di program I-Talk, Insertlive.

Tante Lala menikah dengan suami pertamanya pada 2012, kemudian bercerai pada 2014. Keduanya sempat bersatu kembali pada 2017. Namun dia kembali cerai dengan sang suami pertama pada 2020.

"Tidak pernah ada nafkah sama anak, tetap Tante Lala yang selalu berjuang ke sana ke mari. Manado ke Gorontalo untuk susul papanya Raffa. Tetapi dia sudah peduli lagi," ucap Tante Lala.

Tante Lala mencoba hidup mandiri dan tetap tegar saat harus menafkahi anaknya sendirian. Dan kini setelah mengalami kejadian pahit, Tante Lala bersyukur karena mendapat nikmat dari Allah SWT.

"Sekarang lebih banyak rezeki dan hadiah-hadiah dari Allah SWT untuk Tante Lala. Alhamdulillah semenjak menikah lagi saya lebih bahagia, mungkin yang kemarin belum berjodoh dengan Tante Lala. Allah saat ini memberikan kehidupan yang pas untuk Tante Lala dan ada hadiah dari Allah yaitu anak kedua yang berada di dalam perut," kata Tante Lala sambil mengelus perutnya.

Tante Lala viral jadi selebriti TikTok idola warganet.Tante Lala viral jadi selebriti TikTok idola warganet. Foto: Dok. TikTok @tantelalapunyacerita.

Tante Lala merasa yakin dengan suami keduanya Alfian karena anaknya sudah bisa menerima pria tersebut. Alfian sendiri bekerja di bidan kelistrikan dan kerap ke luar kota. Namun Tante Lala ingin suaminya berhenti dari pekerjaan tersebut untuk membantunya mengurus berbagai endorse yang semakin hari semakin banyak menghampirinya.

[Gambas:Youtube]



Curhat Tante Lala soal masa lalunya ini menjadi atensi netizen. Ada yang terharu melihat perjuangannya dan mengucapkan terima kasih karena konten Tante Lala yang menghibur.

"Di balik kesenangan Tante Lala ada juga kepahitannya dijalankan,luar biasa buat tante Lala, sekaligus jadi seorang ibu đŸ¤—salut sama Tante Lala," ucap Erlia Lature.

"Terima kasih Tante Lala sudah menghibur. Setiap mood lagi down, liat cacian dan makian Tante Lala jadi semangat kembali. Semoga lancar jaya persalinannya, banyak rezeki, berkah, sehat, pokoknya the best buat Tante Lala. Sampe google search ini siapa host nya, keren banget cara komunikasinya," kata Atik Russ.

"Di balik Tante Lala yang berisik,ternyata sopan banget, cara bicaranya juga bagus banget, bisa menempatkan dirinya,sehat"tante lala dan keluarga amin," ujar Lisa.

"Terharu ceritanya Tante Lala, semoga sama suami yg sekarang langgeng dan bahagia terus ya sampe kakek nenek, selalu sayang sama tante lala dan Rafa," haru akun @Sari Alfiyani.

(gaf/eny)