Pemotretan Pengantin Ini 'Diganggu' Tom Hanks, Jadi Momen Tak Terlupakan

Hestianingsih - wolipop Kamis, 24 Mar 2022 10:22 WIB
Tom Hanks di Pernikahan Foto: Instagram/@rachelrowland
Jakarta -

Seorang pengantin wanita mengalami momen langka dan tak terlupakan menjelang pernikahannya. Di hari bahagianya, ia mendapatkan 'kado istimewa', foto bersama aktor favoritnya Tom Hanks.

Grace Gwaltney sedang menjalani sesi pemotretan di depan Hotel Fairmont, Pittsburgh, AS, ketika Tom Hanks tiba-tiba mendekatinya. Aktor peraih Oscar itu kemudian menyapa dan minta foto bersama.

Mendapat permintaan dari aktor legendaris, tentu saja Grace tak menolak. Ia pun mengajak para bridesmaid untuk ikut berfoto dan menjadi bagian dari memori yang sangat berharga itu.

"Dia menyapa, 'Hey! Saya Tom Hanks. Saya senang jika bisa berfoto dengan kalian' dan aku langsung terpaku dan melihat ke sekeliling. Tidak tahu apa yang harus kulakukan," cerita Grace, seperti dikutip dari People.

Tom Hanks di PernikahanTom Hanks di Pernikahan Foto: Instagram/@rachelrowland

Tidak hanya mengajak foto bersama, aktor 65 tahun itu juga memuji penampilan sang mempelai wanita dan mengucapkan kata-kata yang meluluhkan hati.

"Aku melihatnya kemudian dia bilang, 'Kamu terlihat sangat cantik. Saya ikut bahagia untukmu.' Dia bicara begitu di telinga saya," tuturnya.

Setelah foto bersama, Tom Hanks lalu menyalami pengantin dan para bridesmaid satu per satu sebelum meninggalkan lokasi pemotretan. Tom Hanks sendiri diketahui sedang menjalani syuting film terbarunya, 'A Man Called Otto' di Pittsburgh.

Tom Hanks di PernikahanTom Hanks di Pernikahan. Foto: Instagram/@rachelrowland

"Dia berpose untuk foto dan menyelamati setiap orang, dan secepat dia muncul, secepat itu juga dia pergi. Momen itu sangat manis dan menyenangkan!" ujar Rachel Rowland, fotografer yang mengabadikan momen tersebut.

Ini bukan kali pertama Tom Hanks memberi kejutan di pernikahan orang. Pada Oktober 2021, bintang film 'Cast Away' ini juga pernah muncul 'dadakan' dan photobomb pasangan yang menikah di sebuah pantai kawasan Santa Monica Pier, California.

Kemunculannya yang tiba-tiba itu tentu saja membuat semua orang terperangah sekaligus bahagia. Mereka menyebut bahwa Tom Hanks adalah pria yang sangat ramah dan senang bercanda.

(hst/hst)