Pernikahan di Pati Viral, Pengantin Diarak Naik Kuda, Bawa Seserahan Mobil

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 16 Mar 2022 06:00 WIB
Viral arak-arakan pengantin di Pati, Jawa Tengah menjadi sorotan warganet. Arak-arakan pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @terangmedia.
Pati -

Arak-arakan pengantin ini viral karena kehebohannya. Berbeda dengan arak-arak pengantin pada umumnya, pengantin yang viral ini diarak dengan menunggangi kuda dan menyerahkan seserahan sebuah mobil.

Pernikahan dengan arak-arakan ini viral setelah diunggah akun Instagram @terangmedia. Dalam video terlihat pengantin pria diarak dengan menunggangi kuda dan diiringi oleh musik jaranan dan pertunjukan reog.

"Keras guys.‼️"Seserahane mobil, ditumpakno jaran". Kata perekam dalam video tersebut," tulis akun Instagram @terangmedia.

Kuda yang dinaiki pengantin tampak dihias dengan kain warna merah dan gold. Menurut akun Instagram @terangmedia, lokasi arak-arak pengantin berada di Desa Maitan, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

[Gambas:Instagram]

Pada video viral itu juga terlihat di bagian belakang arak-arakan kuda, ada truk towing yang mengangkut sebuah mobil Rush warna merah keluaran terbaru. Dan di belakangnya ada iringan pertunjukkan jaranan hingga reog.

Warga sekitar tampak menonton arak-arakan pengantin tersebut. Ada juga warga yang merekam melalui ponsel genggamnya ketika menyaksikan arak-arakan. Video arak-arakan pengantin tersebut juga menjadi sorotan warganet.

Viral arak-arakan pengantin di Pati, Jawa Tengah menjadi sorotan warganet.Viral arak-arakan pengantin di Pati, Jawa Tengah menjadi sorotan warganet. Foto: Dok. Instagram @terangmedia.

"Masya Allah Doni Salmanan mah lewat," ujar akun @rezamawarindahputr.

"Josss maszeeehhh," saut akun @ghavanny.

"Ngga papa, yang penting setelah menikah nggak nyicilin mbayarin utang gara-gara seserahan yang mewah. Pokoknya selama mampu ya ngga papa," ucap pengguna Instagram @satria.albi.

"Kanan kirimu masih makan pake garem maszeeh," nyinyir akun @abugonzha.

Wolipop sudah menghubungi akun Instagram @terangmedia untuk mengonfirmasi tentang video arak-arak pengantin tersebut. Akun Instagram @terangmedia mengatakan sumber video berasal dari grup Facebook Pati.

Viral arak-arakan pengantin di Pati, Jawa Tengah menjadi sorotan warganet.Viral arak-arakan pengantin di Pati, Jawa Tengah menjadi sorotan warganet. Foto: Dok. Instagram @terangmedia.
(gaf/eny)