ADVERTISEMENT

Viral Anak Menikah, Sang Ayah Malah ke Kebun Beri Makan Sapi Peliharaan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 06 Mar 2022 15:30 WIB
Foto pengantin viral di media sosial. Pasangan pengantin di Bone, Sulawesi Selatan. Foto: Dok. pribadi @depixelphoto.
Bone -

Acara pernikahan ini mencuri atensi warganet, karena ketika anaknya menikah sang ayah malah pergi ke kebun untuk memberi makan sapi peliharaan. Pernikahan itu viral setelah videonya diunggah ulang oleh akun @viralselebriti.

Ia mencantumkan sumber video berasal dari akun Instagram @depixelphoto. Dalam video terlihat, sepasang pengantin yang mengenakan busana adat Bugis menjalani sesi foto di pelaminan.

"Hewan juga butuh makan lo," tulis akun @viralselebriti.

Foto pengantin viral di media sosial.Foto pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @viralselebriti.

Dalam video tersebut terlihat ketika anaknya sedang sesi foto, ayah pengantin malah meninggalkan acara pernikahan dan naik sepeda motor menuju kebun. Sang ayah tampak mengenakan baju dan kaus sederhana.

"Ini hanya terjadi di Bone bestie. Di hari pernikahan putrinya, ayah malah ke kebun cari makan untuk sapinya," tulis akun Instagram @depixelphoto.

Video tersebut sudah mendapatkan 957 Likes dan 24 komentar. Warganet ada yang menduga jika ayah dari pengantin sengaja menghindar karena sedih sang anak menikah.

"Padahal bisa suruh orang, tapi bapaknya juga sedih ditinggal anaknya nikah, jadi bapaknya menghilangkan kesedihan dengan cara menyibukkan diriπŸ₯²," duga akun @raudah2196.

"Mungkin bapaknya sedih ditinggal anaknya nikah jadi pilih kasih makan sapinya," timpal akun @rea_keyla88.

"Bapaku kalau tahu ada hajatan di rumah, ngaritnya ya minta tolong orang. Nanti tinggal bayar gajinya harian," saut akun @sari.karman.14.

"Yaa Allah bapak...sayang banget sih sama sapinya....sampai ngalahin anaknya...sungguh terlaluuuuuhh.....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€," saut akun @ngatminahparto.

[Gambas:Instagram]

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Muchlis As sebagai pemilik jasa foto @depixelphoto, yang bertugas dalam acara pernikahan viral tersebut. Ia merekam sendiri video momen ayah pengantin pergi ke kebun untuk memberi makan sapi tersebut. Dia kemudian mengunggahnya ke akun TikTok.

"Saat itu pengantinnya sebenarnya sudah tidak di tempat atau lagi resepsi di rumahnya pengantin laki-laki dan kebetulan saya lagi istrahat di rumah pengantin. Tiba-tiba ayah si pengantin pengantin wanita keluar dan lagi bawa sabit saya pikir mau ke mana ya udah saya iseng videoin dan saya ikuti sampai naik motor dan ternyata pulang-pulangnya bawa makanan sapi," ungkap Muhlis kepada Wolipop lewat WhatsApp, Minggu (6/3/2022).

Foto pengantin viral di media sosial.Foto pengantin viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi @depixelphoto.

Muhlis sudah lima tahun menggeluti bidang jasa foto pernikahan dan prewedding. Ia mengatakan acara pernikahan viral tersebut diadakan di Bengo, Bone, Sulawesi Selatan pada 3 Maret 2022.

Pria 27 tahun ini mengaku pengantin tidak tahu kalau ia membuat video TikTok. Lewat video tersebut ia menerima berbagai komentar.

"Responnya ya ada negatif ada positif. Negatifnya dikirain tidak direstui tapi sebenarnyaa itu sudah selesai foto keluarga kok sudah akad juga tinggal tunggu tamu saja itu pun ada istirahatnya kok yang gantiin. Jadi ayah pengantin sempatin sebentar pergi cari makanan sapi begitu fakta sebenarnya," tutur Muhlis.

(gaf/eny)