TikTok Viral Verificator

Viral Kisah Cinta Beda Usia, Sang Istri Baru Lahir Saat Suami Sudah Kuliah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 06 Mar 2022 07:00 WIB
Pasangan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @violetaekanjani. Pasangan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @violetaekanjani.
Depok -

Kisah cinta pasangan beda usia ini mendadak viral di media sosial. Menggambarkan jauhnya perbedaan usia mereka, sang wanita mengatakan dirinya baru lahir ke dunia di saat sang suami sudah masuk kuliah.

Cerita cinta beda usia itu viral setelah diunggah akun TikTok @violetaekanjani. Dalam unggahannya dia membagikan foto zaman dulu antara dirinya dan suaminya.

"Sabar, mungkin masih embrio wkwkwkw," tulis akun TikTok @violetaekanjani pada keterangan unggahannya.

Violeta memperlihatkan foto jadul suaminya yang baru masuk kuliah. Foto berikutnya saat Violeta masih bayi dan baru lahir.

"Laki gue baru masuk kuliah, gue baru lahir," ucap Vio.

"Laki gue semester 4, gue baru bisa merangkak," ngakak Vio.

"Laki gue lagi ngospek anak baru, gue baru bisa jalan," tulisnya.

Viral kisah pasangan beda usia.Viral kisah pasangan beda usia. Foto: Dok. TikTok @violetaekanjani.

Vio juga mengunggah perbandingan fotonya dengan sang suami. Pada foto terlihat suaminya yang sedang aktif kuliah, sedangkan dirinya baru merayakan ulang tahun yang ke-3 tahun.

"Dia kuliah semester 6, gue masih gemoy. Dia lagi urus makrab, gue baru ulang tahun ke 3," ngakak Vio.

Vio berusia 22 tahun saat bertemu dengan pria yang sekarang menjadi suaminya. Keduanya pun berpose memperlihatkan buku nikah. Vio tampil memakai kebaya dan hijab warna putih. Suaminya mengenakan peci hitam, jas abu-abu dilengkapi dengan dasi pita.

"Ketemu saat gue umur 22 tahun. Jadi, siapa tahu jodoh lu belom lahir," canda Vio.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 21,2 juta Views. Warganet langsung membanjiri kolom komentar, ada yang takjub dan curhat pengalaman yang serupa.

"The real "mungkin jodoh lu belum lahir" 😂😂😂😂," ngakak akun @NayNay.

"Tapi suaminya gak tua-tua banget kok kak😁," kata akun @user9565067555154.

"Bagi kaum adam yang belum nikah sabar ya mungkin jodohnya belum lahir atau baru aja lahir😂😂," ucap akun @fichiechiechie.

"Definisi jodoh baru lahir," ngakak akun @Reader Tiktok.

"Aku sama suami beda 19 tahun🥰🥰suami seumuran sama orang tua aku😅," curhat akun @Taurus🥀.

"Kayak ayah dan ibuku, jodoh beda 18 tahun. Ayah masuk kuliah, ibu baru lahir😂😂😂," timpal akun @user2816600733938.

@violetaekanjani

Sabar, mungkin masih embrio wkwkwkw

♬ suara asli - Humara La'ay pesisir barat - HUMARA LA'AY PESISIR BARAT

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Violeta Ekanjani, sebagai pemilik akun akun TikTok @violetaekanjani. Ia menceritakan kisah di balik video TikToknya.

"Video itu tentang hubungan aku dan suami yang berbeda 18 tahun. Awal aku ketemu suami saat aku usia 22 tahun dan dia berusia 40 tahun. Lalu kami berpacaran dalam beberapa bulan kemudian memutuskan menikah. Ya, bisa dibilang dia baru masuk kuliah saat aku baru lahir," ungkap Vio kepada Wolipop lewat WhatsApp.

Vio (27 tahun) dan suaminya seorang Dj, Rahmat Dwiputranto (45 tahun). Keduanya kini tinggal bersama di Depok, Jawa Barat.

Sebelum memutuskan menikah dengan Anto, Vio mengungkapkan awalnya hubungannya tidak mendapatkan restu dari kedua orangtua. Bagaimana kisah lengkapnya? Klik haalam selanjutnya ya!

Saksikan juga: Asal Usul Penomoran Kode Pos Indonesia

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2