Kisah Pria Pakistan Jualan Makanan Keliling Setelah Nikahi Wanita RI

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 28 Feb 2022 18:30 WIB
Foto pasangan Rani dan Asfand. Foto: Dok. pribadi Chairani. Foto pasangan Rani dan Asfand. Foto: Dok. pribadi Chairani.
Bogor -

Wanita Minang ini mencuri perhatian warganet karena kisahnya menikah dengan pria asal Pakistan setelah berkenalan melalui situs jodoh online khusus muslim. Pasangan tersebut bernama Chairani atau akrap disapa Rani dan Asfandyar.

Keduanya bertemu pertamakali pada 13 Januari 2021 melalui situs jodoh online khusus muslim. Asfand yang melihat beranda dan foto Rani terlebih dahulu. Ia merasa tertarik ketika melihat Rani. Kisah awal mula kenal hingga keduanya menikah secara online bisa KLIK DI SINI.

Menikah lagi di Indonesia

Setelah menikah secara online pada 20 Mei 2021, Asfand datang ke Indonesia Juli 2021 untuk tinggal bersama dengan Rani di Bogor, Jawa Barat. Rani pun senang akhirnya bisa tinggal bersama dengan sang suami.

Karena pernikahan mereka digelar online, keluarga besar Rani pun ingin mengadakan acara pernikahan kembali ketika Asfand sudah berada di Indonesia. Asfand menyanggupinya untuk menikah kembali dengan Rani di Indonesia.

"Kita di Indonesia itu ada refresh pernikahan lagi pas tanggal 26 Juli 2021. Ketika pertama kali ketemu, suami aku itu sore harinya langsung refresh pernikahan," ungkap Rani kepada Wolipop.

Setelah menggelar pernikahan offline di Indonesia, Asfand memutuskan tinggal bersama dengan Rani di Bogor. Namun ia tetap memilih menjadi warga negara Pakistan.

"Asfand tetap menjadi WNA Pakistan. Di Indonesia pakai KITAS satu tahun dulu, nanti perpanjang lagi satu tahun," lanjut Rani.

Rani dan Asfand kini tengah berbahagia, karena Rani sedang mengandung buah hati pertamanya. Keduanya berencana akan ke Pakistan mengunjungi keluarga Asfand setelah anak yang di dalam kandungan Rani lahir ke dunia.

Kehamilan Rani ini diakui Asfand membuatnya sangat bahagia. Sedangkan dari Rani, ada kisah tak terlupakan soal kehamilannya.

"Ada cerita lucu kita beli 30 test pack untuk memastikan setiap hari. Tapi kata keluarga yang ada di Pakistan nggak usah diperiksa setiap hari," kenang Rani.

Demi menghidupi istrinya, Asfand memilih berbisnis makanan khas Pakistan. Dia menjual makanan tersebut secara langsung dengan berkeliling dari kafe ke kafe. Seperti apa kisahnya? Klik halaman selanjutnya ya!

Selanjutnya
Halaman
1 2