Will Smith Ungkap Open Relationship & Skandal Cinta Istrinya dengan Pria Lain

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 28 Sep 2021 12:03 WIB
Will Smith dan Jada Pinkett Foto: Instagram
Jakarta -

Selama ini rumah tangga aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith kerap dirumorkan menjalani open relationship atau hubungan terbuka, di mana masing-masing pasangan bebas menjalani hubungan dengan orang lain. Dalam wawancara terbaru, Will Smith seolah membenarkan tentang rumor tersebut.

Menurut Will Smith, sang istri lah yang memiliki ide tentang hubungan terbuka tersebut. Will menjelaskan bahwa Jada punya pemikiran berbeda tentang sebuah hubungan.

"Jada tidak pernah percaya dengan pernikahan konvensional. Jada punya anggota keluarga dengan hubungan yang tidak konvensional. Dia tumbuh dengan cara yang berbeda dari cara aku tumbuh," ungkap Will kepada majalah GQ.

Will kemudian mengatakan bahwa dia dan Jada mengaku bahwa sebagian besar timeline pernikahan mereka dalam hubungan monogami. "Tapi monogami bukan satu-satunya yang menjadikan kesempurnaan relasional," tambah aktor 53 tahun itu.

Kini bagi Will Smith dan Jada Pinkett Smith, pernikahan adalah sebuah penyatuan yang membebaskan. Perspektif mereka tentang pernikahan adalah hubungan yang tidak memenjarakan satu sama lain.

"Aku tidak menyarankan jalan kami untuk siapapun. Tapi pengalaman bahwa kebebasan yang telah kita berikan satu sama lain dan dukungan tanpa syarat, bagiku adalah definisi tertinggi dari cinta," jelas Will.

Will Smith pun membenarkan bahwa istrinya punya hubungan spesial dengan rapper August Alsina. Namun bukan Jada saja yang memiliki keterikatan dengan pihak lain, dalam narasi yang ditulis majalah GQ, menyiratkan bahwa Will Smith juga punya hubungan dengan wanita lain.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)