ADVERTISEMENT

Liputan Khusus Tren Undangan Pernikahan

7 Rekomendasi Cetak Undangan Pernikahan di Jakarta yang Aesthetic dan Murah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 22 Feb 2022 10:31 WIB
Rekomendasi undangan pernikahan dari @papeworks. Rekomendasi cetak undangan pernikahan di Jakarta. Foto: Dok. Instagram @gifu_invitation.
Jakarta -

Salah satu bagian penting jika ingin mengadakan acara pernikahan adalah mempersiapkan undangan. Biasanya pengantin meminta bantuan vendor untuk membuat undangan pernikahan. Berikut rekomendasi cetak undangan pernikahan di Jakarta yang aesthetic.

Sebelum memilih vendor yang menyediakan jasa cetak undangan pernikahan, calon pengantin wajib menelusuri terlebih dahulu rekam jejak kinerja vendor tersebut. Cari tahu mulai dari kualitas bahan yang digunakan, testimoni dari pelanggan yang sudah memesan dan lamanya pengerjaan.

Saat ini sudah banyak vendor jasa cetak undangan pernikahan dengan berbagai pilihan harga dan jenisnya. Namun, kamu tentu ingin membuat undangan pernikahan yang spesial dan berbeda dari yang lain.

Membantu para calon pengantin, berikut tujuh rekomendasi cetak undangan pernikahan di Jakarta yang aesthetic dan murah:

1. Rekomendasi undangan pernikahan dari Gifu_invitation

Rekomendasi undangan pernikahan dari @gifu_invitation.Rekomendasi undangan pernikahan dari @gifu_invitation. Foto: Dok. Instagram @gifu_invitation.

Bahan Acrylic selalu cantik dan mewah dengan desain apapun. Tak heran, undangan akrilik selalu diburu peminatnya. Termasuk untuk undangan pernikahan, akrilik selalu bisa stand out dan berbeda dari yang lain. Salah satu vendor cetak undangan pernikahan di Jakarta yang menyediakan undangan akrilik adalah Gifu_invitation.

Tips dari Gifu_invitation, kamu bisa pilih warna yang kontras dengan desain amplopnya. Jadi bisa saling melengkapi dan terlihat elegan. Mencetak undangan di Gifu_invitation, kamu bisa memesan minimal order 30 pieces. Harga tergantung pemesanan mulai dari Rp 15.000. Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi admin yang ada di bio Instagram @gifu_invitation.

2. Rekomendasi Undangan Pernikahan dari Caramael Card (Instagram @caramelcard)

Rekomendari undangan pernikahan dari @caramelcard.Rekomendasi undangan pernikahan dari @caramelcard. Foto: Dok. Instagram @caramelcard.

Rustic merupakan tema pernikahan yang cukup banyak disukai oleh calon pengantin di Indonesia. Tema ini tergolong unik dan eksotis. Mood colornya yang natural dan alami merupakan salah satu alasan tema ini banyak diminati.

Vendor yang menyediakan undangan pernikahan dengan tema rustic, salah satunya Caramel Card. Harga cetak undangan pernikahan yang ditawarkan mulai dari Rp 17.000.

3. Rekomendasi Undangan Pernikahan dari Sentimetercard (Instagram @sentimetercard)

Rekomendari undangan pernikahan dari @sentimetercard.Rekomendasi undangan pernikahan dari @sentimetercard. Foto: Dok. Instagram @sentimetercard.

Undangan pernikahan dalam bentuk notebook invitation ini berguna banget kan? Cocok untuk kamu yang nggak mau undangannya dibuang setelah acara.

Bagi calon pengantin yang ingin undangan bentuk notebook, Sentimetercard menawarkannya dengan harga mulai dari Rp 13.000. Lebih lengkap soal harga dan desain bisa menghubungi admin Instagram @sentimetercard.

4. Rekomendasi Undangan Pernikahan dari Papeworks (Instagram @papeworks)

Rekomendasi undangan pernikahan dari @papeworks.Rekomendasi undangan pernikahan dari @papeworks. Foto: Dok. Instagram @papeworks.

Kamu ingin membuat undangan pernikahan yang aesthetic? Papeworks memberikan pilihan desain undangan pernikahan yang tak biasa. Kamu bisa bermain dengan warna dan bentuk yang unik dengan undangan pernikahan yang tentunya akan berkesan. Kamu bisa menghubungi e-mail dan kontak WhatsApp yang tertera di bio Instagram @papeworks untuk menanyakan daftar harga.

5. Rekomendasi Undangan Pernikahan dari FOYYA Invites (Instagram @foyya)

Rekomendasi undangan pernikahan dari @foyya.Rekomendasi undangan pernikahan dari @foyya. Foto: Dok. Instagram @foyya.

Rekomendasi cetak undangan pernikahan di Jakarta selanjutnya dari @foyya. Desain ilustrasi undangan pernikahan kali ini cukup unik dan bermakna. Dapat dipakai kembali baik kemasan luar dan dalam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 17.000.

6. Rekomendasi Undangan Pernikahan dari Withkiyo (Instagram @withkiyo)

Rekomendasi undangan pernikahan dari @withkiyo.Rekomendasi undangan pernikahan dari @withkiyo. Foto: Dok. Instagram @withkiyo.

Seberapa sering kamu melihat undangan pernikahan warna hitam? Kebanyakan orang akan menghindarinya karena alasan budaya dan sosial. Ternyata undangan pernikahan warna hitam terlihat elegan dan klasik. Kamu bisa mengetahui daftar harga dengan menghubungi kontak yang ada di bio Instagram @withkiyo.

7. Rekomendasi Undangan Pernikahan dari Handwritten by Lee (Instagram @handwrittenbylee)

Rekomendasi undangan pernikahan dari @handwrittenbylee.Rekomendasi undangan pernikahan dari @handwrittenbylee. Foto: Dok. Instagram @handwrittenbylee.

Terakhir, undangan pernikahan dengan kaligrafi dari Handwritten by Lee ini bisa menjadi pilihan kamu. Kombinasi palet merah marun, cokelat, dan putih menghasilkan sebuah set undangan pernikahan yang indah dan menawan. Ditambah dengan tinta emas dalam bentuk tulisan maupun ilustrasi semakin memberikan kesan.

Itu tadi tujuh rekomendasi undangan pernikahan di Jakarta yang aesthetic dan murah. Desain mana yang menjadi favorit kamu?

(gaf/eny)