Wanita Gagal Nikah Usai Joget Bareng Sepupu, Endingnya Tak Terduga

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 30 Jan 2022 19:00 WIB
Wedding in the mountains Mangup in Crimea Foto: Thinkstock
Jakarta -

Setiap orang pasti menginginkan acara pernikahannya bisa berjalan dengan lancar. Namun terkadang ada hal-hal tak terduga yang mungkin muncul dan bisa membuat acara pernikahan menjadi rusak, bahkan batal. Sama seperti pernikahan yang satu ini. Hanya karena sebuah hal kecil, pernikahan pasangan asal India ini menjadi batal.

Seperti dikutip dari India Times, pengantin wanita yang berasal dari distrik Cuddalore, Tamil Nadu itu sebelumnya telah mengadakan acara pertunangan dengan kekasihnya pada 6 November. Pernikahan pasangan tersebut kemudian telah dijadwalkan pada 20 Januari di desa Kadampuliyur.

Namun menurut ritual masyarakat setempat, resepsi dilakukan sehari sebelum acara pernikahan. Oleh karena itu, sang pengantin yang tidak disebutkan namanya itu pun menggelar acara resepsi pada 19 Januari.

Resepsi diadakan secara meriah dengan mengundang DJ. Pasangan pengantin itu pun terlihat bergembira dan berjoget di atas panggung. Namun keadaan mulai menjadi buruk ketika sepupu pengantin wanita ikut bergabung menari.

Awalnya sepupunya itu memegang kedua tangan pasangan sambil menari. Kemudian setelahnya dia berdiri di tengah-tengah pasangan pengantin dan merangkul bahu pasangan tersebut. Rupanya aksinya tersebut membuat pengantin pria merasa tidak nyaman dan marah. Pengantin pria pun langsung mendorong sang pengantin wanita dan sepupunya itu.

Pihak keluarga pengantin wanita mengatakan bahwa pengantin pria itu juga menampar pasangannya di depan semua orang. Karena hal itu, sang pengantin wanita pun memutuskan untuk membatalkan pernikahan dan orangtua menyetujuinya.

Namun ternyata pihak keluarga menemukan calon pria pengganti yang cocok yang ternyata merupakan sepupu sang pengantin wanita. Akhirnya pengantin wanita itu pun tetap menikah di tanggal yang telah ditentukan dengan sepupunya tersebut.

Pengantin pria sendiri telah mengajukan gugatan usai mengalami penolakan dari pihak pengantin wanita. Dia mengatakan bahwa pengantin wanita telah memperlakukannya dengan buruk dan meminta ganti rugi atas biaya pernikahan yang sudah dikeluarkannya.



Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)