TikTok Viral Verificator

Video Pria dengan Mempelai Wanita di Kursi Roda Viral Menyentuh Hati Netizen

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 21 Jan 2022 07:30 WIB
Foto pengantin pria mendampingi pengantin wanita yang memakai kursi roda. Kisah pengantin pria mendorong pengantin wanita yang mengenakan kursi roda. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @jayawisyenmc.
Tangerang -

Beredar viral aksi seorang mempelai pria yang setia mendampingi istrinya di kursi roda. Dia mendorong kursi roda sang istri dengan mesra saat mereka masuk ke area gedung pernikahan menuju pelaminan.

Aksi mempelai pria tersebut viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @jayawisyenmc. "Pasangan pengantin ter-sweet awal tahun 2022 #wedding #weddingtiktok #weddingday #fyp #fypシ゚viral," tulis akun TikTok @jayawisyenmc.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu, pengantin pria mendampingi pengantin wanita untuk sesi foto simbolis memotong kue. Keduanya tampak kompak dan bahagia meski saat itu sang mempelai wanita berada di kursi roda.

Baca juga: Tidak Gengsi, Pasangan Cuma Nikah di KUA Modal Rp 2 Jutaan Viral Bikin Kagum

Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta Views. Warganet yang membanjiri kolom komentar merasa tersentuh dengan aksi pengantin pria. Ada juga netizen yang memuji kecantikan pengantin wanita dan bertanya mengapa dia memakai kursi roda.

"Definisi lelaki yang beneran sayang tulus," ucap pengguna TikTok @Mutiaraa Hatii.

"Cantik banget ceweknya," puji akun @rinaiman1101.

"Kenapa itu istrinya kok dikursi roda?" tanya akun @Fina Ari.

"Masya Allah tabarakallah percayalah jodoh adalah cerminan diri sendiri kalo menginginkan jodoh yang baik maka perbaiki dulu diri kita ❤️," kagum akun @kang seblak.

@jayawisyenmc Pasangan pengantin ter sweet awal tahun 2022 #wedding #weddingtiktok #weddingday #fyp #fypシ゚viral ♬ suara asli - Abay Cigeh


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Jaya Wisyena yang mengunggah video tersebut di TikTok. Ia mengatakan dirinya merupakan pembawa acara dalam pernikahan viral yang digelar di Tangerang tersebut.

Jaya pun menjawab rasa penasaran netizen soal penyebab mempelai wanita berada di kursi roda. Dia mengungkapkan mempelai wanita mengalami cedera jelang pernikahan.

"Qadarallah, jadi pengantin itu H-1 menuju pernikahan pada saat gempa. Pengantin lari di apartemennya dari lantai 12, jadi kakinya cedera. Aslinya nggak papa kok sehat walafiat, cuma kakinya aja cedera," ungkap Jaya kepada Wolipop.

(gaf/eny)