Viral Istri Sah Unggah Momen Suami Sunmori dengan Pelakor

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 12 Jan 2022 06:00 WIB
Viral istri sah mengunggah suami sunmori bersama pelakor. Foto unggahan istri sah yang viral di media sosial. Foto: Dok. Facebook Nissa S.
Bulukumba -

Warganet dihebohkan oleh unggahan istri sah yang membagikan foto-foto dan video saat suaminya sedang sunmori bersama pelakor. Postingan tersebut langsung viral di media sosial.

Sunmori adalah singkatan dari Sunday Morning Ride, yang artinya berkendara di Minggu pagi. Dalam unggahan yang viral, seorang istri sah mengaku mengetahui suaminya sunmori dengan pelakor. Dia pun mengunggah postingan dan mengucapkan selamat kepada suaminya, agar bahagia bersama pelakor.

Adalah pemilik akun Faceook Nissa S yang membagikan unggahan ucapan selamat kepada suaminya dan sang pelakor tersebut. Dalam unggahannya, dia pun menegaskan jangan sampai ada penyesalan dari sang suami atau pelakor di kemudian hari.

"Alhamdulillah.. Semoga langgeng ya kalian berdua 😁
Semoga bahagia sama mbak pelakor nya 😇
Inti nya jgn ada kata penyesalan dikemudian hari..
Ku lepas kau dgn bismillah 😊," tulis akun Facebook Nissa S.

Viral istri sah mengunggah suami sunmori bersama pelakor.Viral postingan istri sah di media sosial Foto: Dok. Facebook Nissa S.

Postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 28 ribu kali, mendapat 19 ribu reaksi dan 8,2 ribu komentar. Dari ribuan komentar yang ditulis sebagian besar netizen memberikan semangat kepada Nissa.

"Sabar Nis jangan terlalu banyak pikiran kasihan anak-anak kamu," ucap pengguna Facebook Ayu Amalia.

"Yang sabar Ica.. iklas kan mi.." ujar akun Rachma Nazeerah.

"Yang sabarki say semoga ada hikmah yang lebih baik lagi kedepannya," saut akun Facebook Wati R.

"Lebih kinclong istrinya," timpal akun Randy Coffee.

"Cantik istri timbang pelakornya.... Semoga Allah selalu memberi sabar, umur panjang dan murah rezeki mba, semoga dapat jodoh yang lebih baik ya mba," harap akun Facebook Ria Saleeq.

Viral istri sah mengunggah suami sunmori bersama pelakorFoto Nissa sedang mengendarai sepeda motor. Foto: Dok. Facebook Nissa S.

Wolipop sudah menghubungi Nissa S yang mengunggah postingan tersebut di Facebook. Wanita yang tinggal di Bulukumba, Sulawesi Selatan ini mengonfirmasi kebenaran unggahannya itu.

Di kolom komentar unggahannya, Nissa menuliskan jika ia mempunyai bukti-bukti yang mengarah kepada pelakor tersebut. Pelakor itu disebutnya kerap datang ke bengkel dan menggoda suaminya.

"Wahh berani kamu muncul ya adekk cantikk ,, perlu kah saya sebar bukti chat ku sama kamu & seluruh bukti yg saya pegang awal mula ko dekati suami ku.. Berserta org2 di bengkel klo kamu itu gatal sering ke bengkel na suami ku.. Perlu saya up disini biar ko malu sekalian krn tingkah pintar mu.. Jadi saya up mi ini.. Siap2 nah.." tulis Nissa emosi.

(gaf/eny)