Viral Bikin Heboh Istri Hamil Grebek Suami di Kamar Bersama Pelakor

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 23 Jul 2021 18:00 WIB
viral Foto Anoure yang sedang digrebek bersama dengan pelakor. Foto: Dok.Instagram @lambe_turah.
Jakarta -

Hati istri mana yang tak terluka ketika mengetahui sang suami malah selingkuh dengan wanita lain. Seperti kisah yang beredar di media sosial baru-baru ini, ada seorang istri yang menangkap basah suaminya sedang bersama wanita lain.

Berawal dari akun gosip @lambe_turah yang membagikan tangkap layar akun Instagram istri sah, Sinta Rizky Dewi Afriani @sintadearfiani. Dalam video terlihat Sinta mengajak beberapa orang untuk membantunya menangkap basah suaminya itu.

"Yang lagi rame nehhh gaes....," tulis akun @lambe_turah.

Melalui rekaman videonya, Sinta menunjukkan topi dan sandal milik pelakor. Dia menyebut suaminya menyembunyikan keberadaan pelakor tersebut, yang berada di balik pintu kamar.

"Pas gue sampe dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget dibukain ada kali 20 menitan buat si b**** bukain pintu. Keluar-keluar ternyata dia sudah cuci muka dan basahin rambut," tulis @sintadearfiani.

"Setelah itu masuklah gue ke rumah itu yang pertama kali gue liat adalah topi dan sendal. Ternyata si pelakor disembunyiin di kamar belakang," lanjut Sinta.

[Gambas:Instagram]

Sinta pun terus merekam momen penggerebekan tersebut. Dalam videonya, Sinta mengungkapkan rasa penasarannya pada wajah sang pelakor alias wanita yang menjadi selingkuhan suaminya.

"Mana sih muka perempuannnya? Mbak keluar, biarin orang-orang pada tahu. Enak ya kalian berdua tidur di kamar yang setiap hari gue solatin gue ngajiin," ucap emosi Sinta.

"Ngapain bawa perempuan ke sini? Ya Allah keterlaluan kamu mba-mba," kata wanita yang membantu Sinta.

Suami Sinta yang memakai kaus putih dan celana pendek itu berusaha menyangkal. Dia mengaku tak melakukan apapun. Sinta kemudian langsung meminta untuk lapor ke RT dan polisi setempat.

Suasana rumah Sinta pun sudah dipenuhi oleh warga yang menyaksikan proses penggerebekan tersebut. Dan wanita yang disebut sebagai pelakor akhirnya keluar dari kamar sambil mengenakan jaket putih, kacamata dan masker.

"Diliatin warga emang nggak malu? Hey pelakor nggak nyangka kan lu ada kejadiann malam ini?? Padahal lu lagi enak-enakkan di dalam hahaaa. Kurang lebih segitu dulu yah gais, nanti gue upload lagi kalau perut gua sudah mendingan. Efek kebanyakan nendang nnih semalam," lanjut Sinta dalam videonya.

Dalam akun Instagram Story, Sinta meluapkan rasa kecewa dan sedihnya. Ia sengaja mengunggah momen penggerebekan suaminya yang selingkuh untuk membuktikan kelakuan pria tersebut.

"Maaf yah, bukannya gue umbar aib. Gue nggak malu sama sekali dengan kejadian rumah tangga gue saat ini. Gue bukan pelakor, gue gak jahat, gue hanya seorang istri biasa yang ngebela diri," terang Sinta.

Sinta sebelumnya mengaku mendapatkan nasehat dari kedua orangtua suaminya alias mertuanya agar intropeksi diri sebagai seorang istri. Oleh karena itulah dia merekam penggerebekan tersebut karena ingin menunjukkan kepada mertuanya perilaku anak mereka.

"Di sini gue ngebela dari keluarganya pun yang selalu bilang gue disuruh intropeksi diri jadi istri. Sedangkan yang harus intropeksi adalah anaknya sendiri. Dengan kejadian ini gue benar-benar puas, gue benar-benar lega sudah bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya. Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gue. Mohon maaf sekali lagi," ungkap Sinta panjang lebar.

Viral aksi istri sah grebek suami yang sedang selingkuh.Viral aksi istri sah grebek suami yang sedang selingkuh. Foto: Dok.Instagram @lambe_turah.

Sinta kemudian membagikan tangkap layar percakapan bersama suaminya yang bernama Anoure Aslama. Dari percakapan itu terlihat suaminya dengan bangga menunjukkan foto bersama pelakor tersebut.

"Gue telepon dia berkali-kali, gue minta-minta tolong biar dia cepat pulang karena anaknya sakit. Dan dibalas cuman seperti itu. Dan baru pulang jam 02.00 wib. Padahal gue nge-chat dia ternyata dia ketemuan sama si pelakor," tuturnya.

"Pamer foto ceunah, foto berdua dijadiin foto di dompet. Tapi dalemnya kosong," lanjutnya lagi.

viralviral Foto: Dok. Facebook Anoure Aslama.

Hingga Jumat (23/7/2021) video viral tersebut sudah mendapatkan 534.400 Like dan 35 ribu komentar. Warganet ada yang ikut kesal dan memberikan dukungan untuk Sinta.

"Selama masih dalam ikatan suami istri laporkan saja pasal Perzinahan biar masuk penjara itu berdua.. buat istrinya Kamu Hebat gak ada nangis saat grebek suami💪🏻👏 .. Gemez akutuu😂," ujar akun @hidahasann.

"Tampang suaminya kayak ngga ngerasa bersalah bangetttt😢 yang sabarrr mbaaaa🥺," ucap pengguna Instagram @_ulfaansori_.

"Ini yang ketahuan selingkuh padahal istrinya lagi hamil," saut akun @gussedi_.

viralFoto SInta dan anaknya. Foto: Dok. Facebook Anoure Aslama.

"Mau istri secantik apa, sepintar apa, sebaik apa. Kalau suaminya doyan selingkuh memang susah ya.. Padahal disini istrinya sahnya lebih cantik😣," timpal akun @dessyirmay21.

"Apapun alasannya perebut suami orang tak akan pernah bahagia. Sabar ya mbak, Insya Allah banyak hikmah setelah ini," kata akun @ocy_ariantika.

Wolipop sudah menghubungi Sinta Rizky Dewi Afriani secara berkala, namun belum mendapatkan balasan terkait video aksinya melabrak suaminya dan pelakor. Sementara itu seperti terlihat dalam akun Facebook Anoure Aslama diketahui dia dan Sinta sudah menikah sejak 19 Januari 2019. Beredar di media sosial, bahwa Anoure adalah seorang pramugara, sedangkan pelakor atau selingkuhannya merupakan pramugari di maskapai penerbangan yang sama.

viralFoto Sinta dan Anoure. Foto: Dok. Facebook Anoure Aslama.
(gaf/eny)