ADVERTISEMENT

Kisah Viral Pengantin Tetap Gelar Acara Pernikahan Saat Banjir

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 22 Des 2021 14:15 WIB
Kisah pengantin yang tetap mengadakan acara pernikahan saat banjir. Pasangan pengantin yang viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @asyikonnnnnnnnnn.
Malaysia -

Malaysia mengalami bencana banjir bandang yang terjadi akhir pekan lalu. Aktivitas warga pun menjadi terhambat. Termasuk pengantin yang ingin mengadakan acara pernikahan.

Namun ternyata banjir tidak menjadi penghalang bagi pasangan pengantin ini yang tetap menggelar acara pernikahan. Kisah tersebut terungkap dari video yang diunggah oleh akun TikTok, Opie (@Asyikonnnnnnnnnn). Dalam video viral tersebut terlihat pengantin asyik melakukan sesi foto di tengah banjir. Dan keduanya juga menikmati momen duduk di atas pelaminan saat banjir.

Unggahan pasangan pengantin yang berada di Meru, Klang, Malaysia itu langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan pengantin.

"Congratulations May ALLAH bless you always," ucap pengguna TikTok @🇵🇰sunny90942🇲🇾.

"Ya Allah malah bangga sama pengantinnya bukan ngeluh malah menikmatinya🥰. Bersyukur banget Ya Allah semoga langgeng sampai tiljanah ya kak🥰🤍," ujar akun @𝕧𝕚𝕣𝕘𝕠.

"Disyukuri aja say ini suatu nikmat yang penting selamat dan baik-baik saja,,, Semoga pengalaman ini jadi hal unik mnjadi cerita untuk anak cucunya nanti🥰🥰🥰," saut akun @arimbi Jabar 0512.

"Tetap bahagia dalam kondisi apapun," timpal akun @3638🥰😍.

"Meskipun banjir tetep bahagia, semoga samawa yah🥰🥰," doa akun @daelani🇮🇩 -🇲🇾.

@asyikonnnnnnnnnn

Wedding of the year 💞💞

♬ suara asli - Zerz`SoftBoy🤺 - zerz`softboy🤺

Video viral tersebut juga memperlihatkan area pernikahan yang dihiasi dekorasi bernuansa serba putih terendam air banjir. Tampak beberapa tamu undangan tetap duduk menyantap hidangan.

Opie sang pengunggah video mengatakan jika acara pernikahannya telah direncanakan sejak jauh hari. Lokasi pernikahannya pun sudah dipesan beberapa bulan yang lalu. Tempat itu diputuskan karena berada di sekitar penginapan, yang nyaman bagi anggota keluarga yang berasal dari berbagai negara bagian.

Opie juga menyebutkan kepada mStar bahwa dia tidak menyangka jika banjir pada hari-H pernikahannya. Sebab saat tenda pernikahan dipasang cuaca kondusif, hanya terjadi hujan gerimis.

Kisah pengantin yang tetap mengadakan acara pernikahan saat banjir.Kisah pengantin yang tetap mengadakan acara pernikahan saat banjir. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @asyikonnnnnnnnnn.

"Seminggu sebelumnya, cuaca baik-baik saja. Bahkan ketika tenda pernikahan dipasang, tidak ada tanda-tanda banjir pada hari Jumat itu, hanya gerimis kecil hujan. Kemudian ketinggian air naik ke betis kami, dan pada malam hari, air mencapai ke pinggang kami," jelasnya.

Opie mengatakan dia dan pasangannya bahkan tidak tahu apakah harus tertawa atau takut. Sebab di area pernikahannya ada ular air yang melewati kaki mereka di bawah meja tamu. Namun demikian, Opie dan suaminya berharap acara pernikahannya membawa berkah, langgeng dan bahagia.

(gaf/eny)