ADVERTISEMENT

Kisah Wanita Ingin Balik Sama Mantan, Cari Perhatian Bikin Pernikahan Palsu

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 08 Des 2021 06:00 WIB
ilustrasi pengantin Foto: dok. Thinkstock
Jakarta -

Tak sedikit orang yang ingin kembali menjalin kasih dengan mantan pasangan. Sayangnya kadang tak mudah untuk mendapatkan lagi perhatian apalagi kepercayaan si dia apalagi jika kalian sudah sepekat untuk tidak lagi berhubungan. Karena itu, seorang wanita memilih untuk melakukan cara ekstrem agar dilirik sang mantan. Tak tanggung-tanggung, ia merencanakan sebuah 'pernikahan' hanya untuk dihubungi si pria.

Cerita seorang wanita jadi viral di TikTok. Dalam video yang diunggahnya, pemilik akun @dieschaklin tersebut mengenang kebodohannya saat ingin merebut kembali perhatian mantan pacar. Tidak dengan mengirimi surat cinta atau datang dengan kejutan, ia berpura-pura sudah menikah agar pria yang pernah jadi kekasihnya itu menghubunginya kembali.

"Mengenang waktu ketika aku memalsukan pernikahanku sendiri dan melakukan pemotretan profesional agr dia menghubungiku," tulis wanita itu.

Setelahnya, wanita tersebut menunjukkan bagaimana sejumlah foto pernikahan lengkap dengan gaun putih, pengantin pria, kue hingga penghulu hadir di sana. @dieschaklin pun tersenyum bahagia bersama seorang pria seolah-olah ia memang sudah menemukan tambatan hati baru.

Kebanyakan orang pasti mengira jika wanita itu memang benar sudah menikah meski tidak pernah menerima undangan atau kabar sebelumnya. Sayangnya tidak dengan sang mantan yang menjadi target utamanya. Ketika di-posting di Instagram, foto-foto tersebut tidak mendapat perhatian dari si dia. Pria tersebut bahkan tidak menanyakan statusnya sekarang.

"Bagian terburuknya adalah dia melihat story-ku dan tetap saja tidak menghubungiku," tulisnya.

@dieschaklin

(ami/ami)