Viral Kisah 2 Kali Gagal Nikah, Jodohku Ternyata Tetangga Sendiri

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 26 Nov 2021 06:00 WIB
Foto pernikahan dan percakapan Anis dan Syahmizi. Foto: Dok. Instagram @anisahin. Foto pernikahan dan percakapan Anis dan Syahmizi. Foto: Dok. Instagram @anisahin.
Malaysia -

Setiap orang tentu memiliki perjalanan cinta yang berbeda untuk menemukan jodohnya. Seperti kisah wanita ini, setelah mengalami pahitnya dua kali gagal nikah, dia bertemu jodoh dari Instagram yang ternyata tetangga dekatnya sendiri.

Kisah tersebut diunggah oleh akun TikTok @anisahin. Dari video unggahannya, terlihat awal mula perkenalannya dengan si pria melalui pesan pribadi di Instagram. Setelah empat bulan berkenalan mereka langsung menikah.

"Dia menegur di Instagram pada (5/7/2021). Aku kasih tahu dia kalau aku tidak mau bertunangan. Ingin langsung menikah saja. Alhamdulillah (12/11/2021) dengan lafaz telah sah menjadi suami istri. Berkenalan di IG dan selepas 4 bulan telah sah menjadi suami isteri. Terima kasih @syahmizisafuan93 kerana tunaikan janji awak #fyp #nikahpkp2021," tulis akun TikTok @anisahin.

@anisahin Berkenalan di IG dan selepas 4 bulan telah sah menjadi suami isteri. Terima kasih @syahmizisafuan93 kerana tunaikan janji awak #fyp #nikahpkp2021 ♬ original sound - frdieba

Hingga Kamis (25/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 34 ribu Views, mendapat 2.569 Likes dan 77 komentar. Warganet ada yang mendoakan dan ingin bernasib seperti kisah wanita tersebut.

"Boleh jadi contoh ini sis. Tak usah pacaran lama-lama, selamat ya sis," ucap akun @Sarah.

"Semoga kamu dan suai bahagia dunia akhirat amin," doa akun @Aurora_As.

"Semoga urusan aku dipermudah seperti kisah ini, amin," harap akun @Nur Nadhirah.

"Alangkah baiknya ada pria yang serius seperti ini, kenal langsung menikah," ujar akun @theycallmeSab.

Seperti apa kisah cinta Anis hingga akhirnya ia menikah dengan tetangganya sendiri? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2