Definisi Jodoh di Depan Mata, Viral Wanita Sulawesi Menikah dengan Pamannya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 17 Nov 2021 06:00 WIB
Kisah pengantin yang viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @indahnya_veri. Kisah pengantin yang viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @indahnya_veri.
Salobukkang -

Setiap orang tak bisa menduga siapa yang akan menjadi pasangan hidup kelak. Seperti kisah wanita ini yang menikah dengan pamannya sendiri. Seperti apa ceritanya?

Kisah tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @indahnya_veri. Dia mengungkap kisah pasangan bertemu jodoh yang ternyata berada di depan 'mata.' Video memperlihatkan pernikahan tersebut digelar dengan menggunakan adat Bugis.

"Jodoh dengan pacar
Jodoh dengan paman tidak perlau jauh-jauh mencari yang cocok, karena terkadang jodoh kita berada di depan mata #fyp #bugis #tiktokbugis #tiktok #foryou #sidrap #tanrutedong @insomhere____," tulis akun TikTok @indahnya_veri.

@indahnya_veri tdk perlau jauh"mencari yg cocok,karna terkadang jodoh qt berada didepan mata🥰#fyp #bugis #tiktokbugis #tiktok #foryou #sidrap #tanrutedong @insomhere____ ♬ suara asli - bugis_tiktok

Pernikahan tersebut sontak menjadi atensi warganet. Hingga Selasa (16/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 412 ribu Views, mendapat 32 ribu Likes dan 216 komentar. Warganet mempertanyakan pernikahan tersebut.

"Maaf maksudnya paman itu adik dari mamah gitu?" tanya akun @bella.

"Kalau kami orang Dayak gak boleh nikah sama paman sendiri. Maaf kalau kami yang Dayak. Salam toleransi," ucap akun @Uncu.

"Nikahi ponakan ya masih sedarah gak sih boleh apa nikah?" tanya pengguna TikTok @reni jullie.

"Sebelumnya maaf banget saya mau nanya emangnya boleh ya nikah sama paman? soalnya saya ngak tahu," ujar akun @Anisa.

"Gue bayangin semua yang di kondangan pada kenal semua karena masih keluarga besar," timpal akun @Put .

"Bolehkah kakak? Atau omnya mungkin sudah jauh banget yah? Bukan om yang saudara ibu atau bapak?" panasaran akun @Meiranti.

"Pengen banget nikah pakai adat Bugis, tapi aku Jawa sudah pernah dekat sama cowok Bugis tapi malah di ghosting, dan dia sudah mengajak cewek lain lamaran," curhat akun @Hii.

Seperti apa kisah lengkapnya? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2