Setia Temani Lahiran, Wanita Syok Tahu Sahabatnya Selingkuh dengan Suaminya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 19 Nov 2021 10:46 WIB
Sad young woman sitting on the window Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita 28 tahun asal Wickenburg, Arizona kaget usai mengetahui bahwa bayi yang dilahirkan oleh sahabatnya adalah anak tirinya. Padahal wanita tersebut yang setia menemani dan membantu hingga proses persalinan sahabatnya itu selesai.

Seperti dikutip dari Daily Mail, wanita bernama Hailey Custer itu mengaku sangat sedih usai mengetahui bahwa suami yang telah dinikahinya selama 6 tahun, Travis Bowling, 36 tahun, ternyata berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Hal itu baru terungkap usai Hailey melihat cacat lahir identik di leher sang bayi beberapa hari setelah mereka pulang dari rumah sakit.

"Saya sangat akrab dengan (cacat lahir keturunan) karena putra saya yang lebih tua memilikinya - itu adalah tulang rawan ekstra yang tumbuh dari sisi lehernya," terang Hailey.

Usai melihat cacat lahir yang dimiliki sang bayi, Hailey langsung tahu bahwa bayi sahabatnya itu adalah anak suaminya. Hailey pun kemudian membagikan kisahnya di akun TikTok miliknya dan dengan cepat menjadi viral.

Ibu 4 anak itu mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu mendukung sahabatnya selama kehamilan hingga proses melahirkan. Bahkan Hailey lah yang sempat mengenakan gelang persalinan yang seharusnya untuk ayah sang bayi di rumah sakit.

"Di rumah sakit sebelum saya mengetahui kebenarannya, saya memerankan peran seorang ayah. Saya ada di sana untuknya di setiap langkahnya. Bahkan di rumah sakit saya mengenakan gelang ayah, ketika dia mendapat epidural, dia berbaring di saya. Saya benar-benar yang memandikan bayinya untuk pertama kali," terang Hailey.

Walaupun sudah terbukti berselingkuh dan membuat Hailey merasa kesal, namun dirinya tetap memutuskan untuk membantu sahabatnya itu. Dia membiarkan sahabatnya untuk tinggal di rumahnya, mengingat sahabatnya itu tidak memiliki tempat tinggal. Selain itu, Hailey yang sudah memiliki 3 orang anak, juga membantu mengurus bayi sahabatnya dan begitupun sebaliknya.

"Sekarang kami memiliki anak yang tidak bersalah yang tidak memiliki suara dalam seluruh situasi ini, kamu memiliki seseorang yang tidak memiliki tempat untuk pergi, yang tidak memiliki keluarga, kami tidak akan menendang mereka ke jalan," terang Hailey.

Saat ini Hailey mengaku sudah memaafkan sahabatnya itu dan berharap sahabatnya juga bisa memaafkan dirinya sendiri. Kini dirinya dan sahabat yang tak disebutkan namanya itu tinggal serumah dan saling membantu mengurus seisi rumah.

(vio/vio)