Adele Bantu Pria Ini Lamar Kekasih di Konsernya, Endingnya Ada yang Nangis

Hestianingsih - wolipop Selasa, 16 Nov 2021 12:10 WIB
Adele di majalah US Vogue Foto: Instagram: @adele
Jakarta -

Dilamar kekasih di depan orang banyak sekaligus dihibur oleh penyanyi sekelas Adele, mungkin tak pernah terlintas di pikiran Ashleigh Mann. Namun semua itu terjadi dalam semalam dan merupakan pengalaman paling membahagiakan dalam hidupnya.

Saat tampil di acara CBS, 'Adele One Night Only' pada Minggu (14/11/2021), penyanyi asal Inggris itu memberi kejutan spesial kepada dua sejoli Quentin Brunson dan Ashleigh Mann. Dia membantu sang pria melamar kekasihnya yang sudah dipacari selama tujuh tahun.

Awalnya Quentin hanya ingin melamar Ashleigh di depan kamera dan audiens yang datang ke konser mini Adele yang diadakan di Griffith Observatory, Los Angeles. Ia menggandeng sang kekasih -yang memakai penutup mata dan earphone kedap suara- ke atas panggung.



Keduanya lalu berdiri di tengah panggung, dengan posisi Quentin berlutut di depannya. Begitu membuka penutup mata, Ashleigh tampak kaget karena tidak tahu kalau dia akan dilamar di depan orang banyak, terlebih lagi disiarkan di televisi.

"Siapa orang-orang ini?" Ashley bertanya-tanya karena audiens di depannya tertawa-tawa.

Quentin pun melontarkan pertanyaan yang membuat semua wanita bahagia itu, "Maukah kau menikah denganku?"

Tak disangka, setelah Quentin melamar dan dijawab 'iya' oleh Ashleigh, Adele muncul ke panggung dan menyanyikan lagu romantis untuk mereka. Baik Quentin maupun Ashleigh pun terkejut karena mereka mengira penyanyi 33 tahun itu berada di belakang panggung.

Lagu "Make You Feel My Love" pun mengiringi momen romantis tersebut, yang didedikasikan Adele khusus untuk pasangan Quentin dan Ashleigh. Kemudian Adele meminta keduanya duduk di kursi penonton paling depan bersama sejumlah selebriti papan atas seperti Lizzo, Selena Gomez, Gabrielle Union dan Melissa McCarthy.

"Aku seperti, OK, ini cuma mimpi. Ini benar-benar cuma mimpi," kata Ashleigh kepada CBS Mornings.

Sementara itu Quentin juga menyatakan keterkejutannya, saat acara lamaran tersebut turut dimeriahkan oleh Adele.

"Aku mulai menangis dan, seharusnya aku tidak boleh menangis. Jadi aku mencoba mengatasinya. Ini luar biasa. Sungguh luar biasa," tukas Quentin.



Simak Video "Adele dan Rich Paul Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)