Kisah Haru Pasangan Nikah 73 Tahun dan Terpisah, Dipertemukan di Panti Jompo

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 11 Nov 2021 07:30 WIB
Granny and granddaughter talking Foto: Getty Images/eclipse_images
Jakarta -

Virus Corona telah membuat tak sedikit orang yang terpaksa harus berpisah dengan anggota keluarga, seperti kisah pasangan yang satu ini. Telah menikah selama 73 tahun, pasangan Margaret Louise Baldwin Bigler dan Joseph Andrew Bigler terpaksa harus tinggal di tempat yang terpisah selama hampir setahun.

Seperti dikutip dari New York Post, sejak sang istri, Margaret yang berusia 97 tahun itu dirawat di pusat perawatan HarmarVillage, Pennsylvania, sang suami tak lagi dapat berkunjung. Terlebih karena lonjakan virus Corona yang membuat Joseph, 96 tahun, harus menghabiskan waktunya sendirian di rumah tanpa sang istri.

Namun pada akhirnya pasangan tersebut bisa kembali bertemu usai terpisah dalam waktu yang cukup lama. Momen haru pertemuan keduanya pun diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Margaret dan JosephMargaret dan Joseph Foto: Facebook via New York Post

"Ya Tuhan!" ucap Margaret dalam video.

Margaret yang tengah duduk di kursi roda itu tampak terkejut melihat kehadiran suaminya. Setelah sekian lama tidak bertatap muka, akhirnya keduanya bisa kembali dipertemukan di panti jompo tempat Margaret dirawat.

Margaret dan JosephMargaret dan Joseph Foto: Facebook via New York Post

Dengan raut wajah terkejut sekaligus gembira, Margaret langsung memeluk suaminya. Margaret juga mengatakan bahwa itu merupakan hari terbaik dalam hidupnya.

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan bagaimana perasaanku bisa memeluknya lagi setelah hampir satu tahun," terang Joseph.

Kebahagiaan tentunya tak hanya dirasakan oleh pasangan Margaret dan Joseph saja, melainkan juga para karyawan di panti jompo tersebut. Salah satu karyawan kemudian mengunggah video pertemuan haru Margaret dan Joseph ke Facebook dan menjadi viral.

(vio/vio)