Viral Suami yang Bantu Istrinya Menikahi Pria Lain, Ini Kisah di Baliknya

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 06:00 WIB
Close up Bride and groom hand in hand, Indonesian Wedding Tradition Ceremony Foto: Getty Images/iStockphoto/Heri Mardinal
Jakarta -

Umumnya tidak ada orang yang ingin diduakan oleh pasangannya. Namun karena berbagai macam alasan, beberapa orang setuju dan rela membiarkan pasangannya untuk menikah lagi, sama seperti pria yang satu ini. Bahkan tak hanya itu saja, sang pria pun sampai mau ikut membantu mempersiapkan pernikahan istrinya dengan pria lain.

Seperti dikutip dari Oddity Central, pria asal India bernama Pankaj Sharma itu awalnya menikahi istrinya yang bernama Komal pada bulan Mei melalui perjodohan. Namun sayang setelah 5 bulan menikah, sang istri terlihat murung dan tidak bahagia. Keduanya bahkan tak pernah melakukan hubungan suami-istri. Tak hanya itu saja, lebih parahnya Komal menjadi pribadi yang tertutup dan tidak mau berbicara dengan siapapun.

"Dia tidak mewujudkan pernikahan atau bahkan berbicara dengan siapapun. Setelah dibujuk, dia mengaku ingin menikahi kekasihnya Pintu," terang Pankaj.

Namun alih-alih marah kepada sang istri, Pankaj yang bekerja sebagai seorang akuntan itu memilih untuk memberitahu mertuanya tentang situasi yang terjadi. Mereka kemudian mengatur pertemuan antara Pankaj, Komal, keluarga mereka, dan juga kekasih Komal.

Karena gagal meyakinkan Komal untuk melupakan pria pujaan hatinya itu, akhirnya Pankaj dengan berbesar hati membantu istrinya, Komal untuk menikahi pria tersebut. Bahkan Pankaj juga sudah menyewa pengacara untuk membantu melancarkan pernikahan sang istri.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)