Pria Ceraikan Istri Setelah Lihat Wajahnya Tanpa Makeup: Saya Ditipu

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 02 Nov 2021 11:32 WIB
Depressed young woman crying, holding boyfriend or husband picture close up, stressed upset girl suffering from break up or divorce, sitting on couch at home alone, feeling lonely and hopeless Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes.
Jakarta -

Perceraian yang viral ini disebabkan oleh hal yang tidak biasa. Jika biasanya pasangan cerai karena sering bertengkar, pria ini menceraikan istri karena alasan makeup.

Seperti dikutip dari Gulf News, seorang pria Mesir mengajukan gugatan cerai ke pengadilan setelah melihat wajah istrinya tanpa makeup. Gugatan cerai itu diajukannya satu bulan setelah pernikahan.

Media lokal Mesir menuliskan bahwa setelah pesta pernikahan, pagi harinya pria tersebut terkejut melihat wajah istrinya. Sebab sang istri tampil tanpa makeup, berbeda dengan saat hari pernikahan dengan full makeup.

"Aku ditipu olehnya karena dia menggunakan makeup yang sangat tebal sebelum pernikahan. Dia terlihat jelek tanpa makeup," ujar si pria saat sidang cerainya.

Pria yang minta cerai setelah melihat wajah istri tanpa makeup itu menuliskan bahwa dia sebelumnya terpesona pada penampilan sang istri yang dikenalnya melalui Facebook. Pada akun media sosial itu, istrinya banyak mengunggah foto dengan makeup.

Saat bertemu pun istrinya disebutnya terlihat cantik dengan makeup. Dan setelah bertemu beberapakali, pria tersebut meminangnya.

"Tapi setelah pernikahan, aku melihat wajahnya tanpa makeup. Aku shock karena dia terlihat tidak seperti wanita yang aku temui sebelum pernikahan," ujarnya.

Pria tersebut mengatakan penampilan istrinya sangat berbeda saat tidak memakai makeup. Oleh karena itulah dia mengajukan cerai karena merasa ditipu.

Suami mengajukan gugatan cerai setelah melihat wajah istri tanpa makeup ini bukan pertamakalinya terjadi. Pada 2016, pasangan di Uni Emirat Arab bercerai karena alasan serupa. Sang suami minta cerai setelah melihat istrinya saat berenang di mana makeup di wajah sang istri terhapus. Akibat dari perceraian itu, sang istri sampai harus menjalani perawatan psikologi karena trauma.



Simak Video "Perceraian Bisa Jadi Pilihan Baik untuk Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)