Liputan Khusus Salah Pilih MUA Wedding

Viral Pengantin Putuskan Makeup Ulang karena Ortu Salah Pilih MUA

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 31 Okt 2021 10:00 WIB
Hasil makeup MUA pilihan orangtua (kiri) dan hasil makeup kedua (kanan). Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @restika.oktavia Hasil makeup MUA pilihan orangtua (kiri) dan hasil makeup kedua (kanan). Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @restika.oktavia
Bandar Lampung -

Setiap pasangan tentunya ingin konsep pernikahan yang indah dan berjalan dengan lancar. Salah satu detail pernikahan yang harus dipersiapkan adalah MUA (makeup artist), agar penampilan kamu di hari pernikahan paripurna dan menjadi kenangan indah selamanya.

Namun bagaimana jadinya jika riasan tersebut malah membuat pengantin sedih dan kecewa? Seperti kisah viral yang dibagikan oleh MUA (Makeup Artist) Restika Oktavia, lewat akun TikToknya @restika.oktavia.

Dari unggahan tersebut Restika membagikan sosok pengantin wanita yang tampak sedih melihat hasil makeupnya. Wajah pengantin terlihat lebih tua dan makeupnya terlalu tebal.

"Kalian jangan sampe salah pilih MUA yaaa di hari bahagia yang cuma sekali seumur hidup 🥺🥺 #foryoupageofficiall #fyp #senyumsemangat. Tragedi salah pilih MUA di hari bahagia," kata akun TikTok @restika.oktavia.

Restika menuliskan jika semua persiapan pernikahan pengantin yang videonya dia unggah itu diurus oleh kedua orangtua pengantin. Dan ternyata hasil makeup dari MUA pilihan sang orangtua tak sesuai dengan harapan.

"Karena ikut kemauan orangtua, semua sudah diurus orangtuanya termasuk MUA. Tapi jadinya begini pengantin sedih karena makeup gak sesuai ekspetasinya," tulis Restika.

@restika.oktavia Kalian jangan sampe salah pilih MUA yaaa di hari bahagia yg cuma sekali seumur hidup 🥺🥺 #foryoupageofficiall #fyp #senyumsemangat ♬ suara asli - Restika Oktavia

Dari video viral itu terlihat, pengantin tersebut langsung menghapus riasan dari MUA pilihan orangtuanya. Dan dia meminta Restika untuk mendandaninya ulang.

"Akhirnya aku makeup ulang walau sudah jam 15.00 WIB. Bersihin makeup dari awal lagi. Dan taraaa hasil setelah dimakeup ulang, alhamdulillah pengantin jadi happy lagi sekarang," tuturnya.

Ia pun mengatakan ada hikmah yang bisa diambil dari pengantin wanita tersebut. Agar tidak salah memilih MUA saat hari pernikahan.

"Pelajaran yang bisa diambil adalah untuk acara penting sekali seumur hidup, usahakan untuk pakai MUA yang sesuai keinginan hati kita. Supaya gak terjadi yang seperti ini ya," pesannya.

Lalu seperti apa tanggapan dari MUA pengantin wanita tersebut? Klik halaman selanjutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2