Viral Curhat Pengantin Terpaksa Makeup Ulang karena Pakai MUA Pilihan Mertua

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 01 Okt 2021 06:00 WIB
Foto pernikahan Amel dan Chandra. Foto: Dok. pribadi Ayu Amelia Putri. Foto pernikahan Amel dan Chandra. Foto: Dok. pribadi Ayu Amelia Putri.
Jakarta -

Pada saat hari pernikahan tentu kamu ingin tampil pangling dan cantik. Namun kisah pengantin ini malah menyesali penampilannya yang merupakan hasil karya MUA pilihan mertuanya.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @ayuamelia13_. Dalam video yang viral, seorang pengantin wanita curhat mendambakan memakai siger Sunda cantik saat hari pernikahan.

"Pas mau nikah gak sabar banget gimana nanti pakai siger dan gaun pengantin. Pas nikah merasa gagal banget makeupnya. Sampai nangis gak tahu harus bilang apa. Tapi sumai tetap bilang cantik," tulis akun TikTok @ayuamelia13_.

Dalam videonya, pengantin itu mengaku menghapus makeup pilihan mertuanya. Dia pun makeup ulang dan kembali mengadakan sesi foto usai acara pernikahannya selesai.

"Habis menikah aku bilang mau ulang makeup tapi beda MUA. Hasilnya seperti ini huuu rasanya mau ulang acara pernikahan lagi. Sedih, kesel, nyesel , tp suami tetep support dan blg " ga apa2 org mau blg apa juga intinya kita nikah secara sah dan tidak ada tragedi apapun🥲," lanjut Ayu.

@ayuamelia13_

Sedih , kesel , nyesel , tp suami tetep support dan blg " ga apa2 org mau blg apa juga intinya kita nikah secara sah dan tidak ada tragedi apapun🥲

♬ son original - isaac.syl

Hingga kini video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 2,9 juta Views, mendapat 232 ribu Likes dan 1.262 komentar. Warganet ada yang curhat pengalaman serupa dan ikut sedih karena wanita tersebut salah pilih MUA.

"Ini yang ditakutin:( klo makeup dah gasesuai yang kita mau pasti ga mood sampai acara selesai," ucap akun @<3.

"Keliatan banget perbedaanyya MUA yang pertama sama yang ke 2," ujar akun @<3ɐɐlıǝp.

"Kok jadi takut ya takut banget bunda salah pilih MUA padahal kan pengen buat sekali seumur hidup ya," timpal akun @Nana Rochmatun Nazzi.

"Kamu adalah aku.. sampai-sampai saya cuma up foto nikah satu foto aja di socmed malu banget zonk," saut netizen lainnya.

Seperti apa penuturan pengantin wanita tersebut? Higga akhirnya ia melakukan sesi foto khusus? Klik halaman selanjutnya....

Selanjutnya
Halaman
1 2