Kisah di Balik Viral Wanita Kualat Seumur Hidup, Dinikahi Pria yang Dibenci

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 27 Okt 2021 18:30 WIB
Foto Rifa dan Aryo pada tahun 2013. Foto: Dok/Rifa. Foto Rifa dan Aryo pada tahun 2013. Foto: Dok/Rifa.
Depok -

Benci menjadi cinta, ungkapan tersebut cocok menggambarkan kisah wanita satu ini. Pasalnya, ia mengaku awalnya membenci kakak kelasnya. Namun sekarang dia malah menikah dengan si kakak kelas.

"Kualat sama kakak kelas check. Awkward moment lagi salting parah ini. Gara-gara benci, eh kualat malah jadi suami sekarang. 2013-2020, bencinya setahun kualatnya seumur hidup bun wkw," tulis akun TikTok @byrifa.

Dalam video yang diunggah ke TikTok tersebut terlihat, wanita yang dinikahi pria yang dulu dibencinya itu mengenakan busana serba earth tone senada dengan sang suami. Keduanya terlihat salah tingkah ketika jalan berdampingan menuju pelaminan.

Kisah pengantin yang viral di media sosial.Kisah pengantin yang viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @byrifa.

Wolipop sudah mewawancarai Rifa Azizah Maizan yang membagikan video tersebut di akun TikToknya. Rifa menjelaskan pada tahun 2012 sampai 2013 awal, dia dan suaminya, Aryo Adi Prabowo sudah saling membenci.

"Aku benci karena sikap dan penampilan suami waktu itu. Jadi suami aku ini temannya sahabat aku, Ryka namanya. Mereka satu tim basket. Awalnya, Ryka yang memperkenalkan aku dengan kak Aryo," ungkap Rifa kepada Wolipop, Senin (25/10/2021).

Hingga akhirnya pada tahun 2013, Rifa ada masalah dengan temannya Aryo. Ryka menyarankan Rifa untuk cerita dan meminta bantuan Aryo.

"Akhirnya mulai lah sering chat via BBM waktu itu. Kurang lebih selama tujuh bulan, malah berakhir saling suka dan di tanggal 18 November 2013 kita resmi pacaran," kenang wanita 24 tahun itu.

Keduanya lalu pacaran hampir dua tahun. Namun hubungan cinta mereka diwarnai putus sambung karena kerap bertengkar. Bahkan mereka sempat memutuskan berpisah cukup lama.

"Sepanjang 2013-2015 kita selalu putus nyambung dan bertengkar. Di tahun 2015 juga ada masalah yang bikin kita benar-benar pisah dan lost contact selama 6 bulan," ucap Rifa.

Singkat cerita, pada 2016 Rifa pergi les bahasa Inggris di luar kota selama satu bulan untuk persiapan rencana kuliah di Malaysia. Rifa kemudian mengunggah momen keberangkatannya itu di Snapchat.

"Kebetulan kak Aryo lihat dan tiba-tiba dia chat "hati hati ya ❤️". Dari situlah akhirnya kita mulai berkomunikasi lagi," tuturnya.

Bagaimana ceritanya Rifa dan Aryo menikah? Klik halaman selanjutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2