Viral Pernikahan Lebih Mahal Makeup dari Dekorasinya, Ini Wajah Pengantinnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 06 Jul 2021 18:00 WIB
Viral pengantin yang viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @sidomanten.wo.
Pekanbaru -

Ketika hari pernikahan, riasan mempunyai peranan penting bagi seorang pengantin wanita agar wajah terlihat pangling dan memukau. Tak heran banyak pengantin wanita yang lebih fokus kepada riasan makeup jelang hari-H.

Seperti kisah yang dibagikan oleh MUA Yeni Yusmarlina, lewat akun TikToknya @sidomanten.wo. Dalam video tersebut nampak pengantin sedang mengadakan acara pernikahan di rumah.

Yeni menuturkan jika pengantin wanita lebih memilih makeup yang manglingi dibanding dengan dekorasi megah di pernikahannya. Sontak video tersebut langsung viral di TikTok.

Viral pengantin yang viral di TikTok.Viral pengantin yang viral di TikTok. Foto: Dok. pribadi Yeni Yusmarlina.

"Kalo cinta halalin ! #fyp #fypシ #xyzbca #tiktokviral #trandingvideo. Ini definisi lebih mahal makeup daripada dekorasinya gimana sih susah baget ngomongnya," tulis akun TikTok @sidomanten.wo.

Harga dekorasinya jauh lebih murah dibandingkan harga makeup, Yeni sang MUA pun merasa terkejut. Dan dia merasa terharu ketika mengetahui alasan pengantin memilih membayar mahal untuk MUA dibanding dekorasi.

"Pas tahu harganya agak shock, ini dekorasi cuma di bawah Rp 500 ribu, sedangkan booking makeup aku jutaan, agak nyesek sih. Dan alasannya sungguh bikin terharu banget. Nggak papa-aku booking makeup mahal, yang penting aku cantik kak. Masya Allah terharu banget. Pengantin super baik dan cantik semoga samawa," ujar Yeni panjang lebar.

@sidomanten.wo

Kalo cinta halalin ! ##fyp ##fypシ ##xyzbca ##tiktokviral ##trandingvideo

♬ happier - Olivia Rodrigo

c

Hingga Selasa (6/7/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 3,3 juta Views, mendapat 193 ribu Likes dan 2.347 komentar. Warganet pun ada yang memuji hasil makeup Yeni karena membuat pengantin tampak cantik.

"Prinsip si mbaknya sama ni kaya aku, gakpapa make up mahal yang penting di foto cantik," ujar akun @Sarah.

"Dekor jelek : nyeseknya sebentar..
make up jelek : nyesek seumur hidup wajar kok make up itu mahal, kan jadi ratu sehari," ucap akun TikTok @Lala Ge.

Makeupnya bagus bangetttt," puji pengguna TikTok @Yulia Astuti.

"Masya Allah. Semua wanita ingin paling cantik di hari paling bahagianya🥰," saut akun @Rosenk.

"Sama akupun begitu, makeup nikahan nomor 1 biar pangling dan Alhamdulillah nikah Jaman corona jadi akas nikah sisanyaa beli rumah 🤲🏻," timpal akun @Warga Karadenan.

Viral pengantin yang viral di TikTok.Viral pengantin yang viral di TikTok. Foto: Dok. pribadi Yeni Yusmarlina.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai MUA Yeni Yusmarlina yang mengunggah video viral makeup lebih mahal dari dekorasi pernikahan tersebut. Ia mengatakan jika pengantin wanita di videonya itu bernama Rindi.

Yeni menerapkan makeup semi bold pada Rindi yang menikah pada 23 Juni di Rokan Hilir, Pekanbaru. Dia mengerjakan makeup pengantin itu sekitar dua jam.

Selain itu Yeni menuturkan tidak ada kesulitan saat makeup karena pengantin tidak banyak bergerak dan permintaan. Yeni pun menceritakan lebih lanjut kisah di balik video TikToknya.

"Kemarin make up budget Rp 3 juta. Dia pilih make up karena pengen terlihat cantik di hari bahagianya. Dan nggak mau sampai salah pilih MUA," tutup wanita yang berusia 27 tahun itu.

Viral pengantin yang viral di TikTok.Viral pengantin yang viral di TikTok. Foto: Dok. pribadi Yeni Yusmarlina.
(gaf/eny)