Saking Cantiknya, Pengantin di Sulawesi Ini Viral Dikira Manekin Saat Dirias

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 24 Sep 2021 21:00 WIB
Viral kisah MUA yang merias wanita seperti manekin. Kisah MUA yang viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @reskiiyani.c
Bone -

Makeup Artist (MUA) ini mencuri atensi publik usai membagikan video ketika sedang merias pengantin. Pasalnya pengantin wanita yang dirias tersebut bak manekin yang cantik.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @reskiiyani. Dalam video tersebut terlihat pengantin wanita sedang memakai ciput agar hijab bisa tegak di dahi, saat hari pernikahan.

Makeup flawless pengantin tersebut membuatnya seperti manekin. Pada akhir video pengantin wanita didandani memakai hijab segi empat bahan shimmer.

@reskiiyani

♬ original sound - FhalinS.O.B_VilaTeratai - Fhalin Rumbiak_VilaTeratai

Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 18,7 juta Views, mendapat 1,4 juta Likes dan 5.482 komentar. Warganet pun ada yang mengira jika pengantin tersebut seperti manekin. Ada juga yang menyarankan agar leher pengantin tidak disorot.

"Tadi gue kira patung kepala yang buat majang hijab," tutur @Rara....

"Kayak patung yang biasa buat model kerudung," saut akun @anak rumah.

"Mirip boneka mbak. Cantik banget," puji akun TikTok @pemantau jomblo.

"Ini penganten apa boneka ma syaa Allah cantiknyaaaaa," takjub pengguna TikTok @kartiningsih00.

"Cantikkk banget! Sempurnaaa!!" timpal akun @linda .

"Saran aja ka, kalau yang berhijab jangan di upload pas yg auratnya keliatan (leher), upload yang sudah tertutup/pake hijab aja," saran akun @Dhindanovia.

"Cuman mau kasih saran untuk para mua mua diluar sana, kalau cewenya nutup banget auratnya plis jangan live pas dia keliatan aurat, pengalaman aku banget," curhat akun @yuk download neo+.

Viral kisah MUA yang merias wanita seperti manekin.Viral kisah MUA yang merias wanita seperti manekin. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @reskiiyani.c

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Reskiyani yang mengunggah video tersebut. Ia membenarkan jika wanita tersebut pengantin bukan model.

"Videonya saat sore menjelang Magrib lupa tepatnya tanggal berapa dan ini persiapan makeup resepsi dengan tema barbie flawless," ungkap Reskiyani kepada Wolipop belum lama ini.

MUA yang tinggal di Bone, Sulawesi Selatan ini memberikan tanggapan tentang komentar warganet yang ada di akun TikToknya.

"Kalau ada yang suka alhamdulilah karena kita sebagai MUA, memang tugasnya bikin pangling. Layaknya boneka karena memang saya suka boneka cuman suka juga yang terkesan natural. Jika ada yang tidak suka, semua orang bebas memberikan pendapat karena pendapat dan penglihatan orang beda-beda," tutup Reskiyani.

Viral kisah MUA yang merias wanita seperti manekin.Viral kisah MUA yang merias wanita seperti manekin. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @reskiiyani.c

Simak juga: Wanita Cantik Asal Bandung, Ahli 'Bongkar' Tulang dan Sendi

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)