Viral Wanita Bergaun Pengantin di Pemakaman, Calon Suami Tewas Sebelum Nikah

Tim Wolipop - wolipop Senin, 30 Agu 2021 18:01 WIB
Bride sitting in a ceremony waiting restaurant. Sitting sad with head and flowers in her hands. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Kisah sedih datang dari wanita yang gagal menikah karena calon suaminya mendadak tewas. Wanita ini bahkan mengenakan gaun pengantinnya saat pemakaman tunangannya itu.

Wanita bernama Kate Quilligan mendadak lemas terkulai mendengar calon suaminya Myles Harty tewas kecelakaan beberapa jam sebelum mereka menikah. Datang ke pemakaman Myles, Kate jadi pusat perhatian karena menggunakan gaun pengantin.

Dalam sebuah video yang viral, tampak Kate dengan wajah sedih mengenakan gaun pengantin sambil membawa bunga. Dia diapit oleh kedua orangtuanya yang berusaha menenangkan Kate.

Wanita pakai baju pengantin di pemakamanWanita pakai baju pengantin di pemakaman Foto: dok. Facebook

"Myles adalah orang yang diinginkan Kate sepanjang hidupnya. Dia memakai dressnya dan dia mengantarkannya untuk terakhir kalinya," ungkap ayah Kate di depan kamera.

"Myles, aku tidak akan pernah melupakanmu, kamu adalah bos," tambah ayah Kate.

Pria 20 tahun itu meninggal karena kecelakaan mobil pada pukul 1 pagi di hari Sabtu (21/8/2021). Beberapa jam setelahnya, Myles seharusnya menikah dengan Kate.

Namun pernikahan tersebut tidak sempat terlaksana karena kecelakaan maut itu. Myles sempat dilarikan menggunakan ambulans ke rumah sakit, sayangnya nyawanya tidak dapat tertolong.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)