Ada-ada Saja, Viral Pengantin di Madura Ini Sesi Foto Pernikahan di Kuburan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 25 Agu 2021 06:00 WIB
Kisah pengantin viral yang sesi foto di pemakaman umum. Foto: Dok. prewedding_bangkalan.
Madura -

Pasangan yang sudah menikah ini viral karena aksi mereka mengadakan sesi foto pernikahan yang tak biasa. Keduanya melakukan pemotretan di area pemakaman alias kuburan.

Aksi pengantin foto pernikahan di kuburan tersebut diunggah oleh akun TikTok @FuadFahRozi. Dalam video yang viral terlihat, pasangan pengantin masuk ke area pemakaman dengan busana pengantin adat Jawa warna hitam.

"Foto didekor❌
Foto di kuburan✅
Ketika pengantin bosan foto di dekor," tulis @FuadFahRozi.

Pengantin yang tampil dengan pakaian adat lengkap itu tampak berpose dengan latar kuburan. Dalam video yang diunggah ke TikTok itu tampak pengantin wanita terus menggandeng tangan pengantin prianya. Dan pria memegang kamera selayaknya fotografer mengarahkan pasangan pengantin tersebut di area kuburan.

Kisah pasangan yang viral di TikTok.Kisah pasangan yang viral di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @FuadFahRozi.

Hingga Selasa (24/8/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 264 ribu Views, mendapat 18 ribu Likes dan 252 komentar. Warganet ada yang bingung dan berharap tak ada sesuatu yang buruk menimpa pengantin yang sesi foto di kuburan tersebut.

"Jangan lupa permisi, biasanya penunggu paling suka sama pengantin baru dan ibu hamil muda," tuturnya @كيزيا روسغالاتا كورديليا.

"Aneh - aneh aja pengantin zaman sekarang ya," ucap akun @teh obeng.

"Jangan menyesal kalau ada terjadi sesuatu.. pamali kak biasanya itu," saut akun @MamaFikrisolahuddin.

"HUSNUDZON saja, barangkali rumahnya sebelahan sama kuburan, itu kan cuma lewat gak sampai di foto, cuma tulisan aja 😁," timpal akun @Adiityaaaa.

@fuad_fahrozi

ketika pengantin bosan foto di dekor 😂##viral ##fyp ##xyzbca ##foryourpage ##fypシ ##pengantinmadura ##fyplah ##beranda ##berandatiktok

♬ Boka Dance - 𝗵𝗼𝗺𝗲𝗯𝗼𝘄𝗼

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Fuad fahrozi yang mengunggah video tersebut di akun TikTok. Ia terkejut ketika menerima banyak kiriman postingan video unggahannya yang viral.

"Saya juga banyak nge-tag di Instagram. Padahal informasinya tidak benar. Kedua pengantin itu menikah pada 8 Agustus 2021 dan menikah di rumah. Dan ingin menikah di gedung, berhubung PPKM kayak sekarang semua ditutup," kata Fuad saat dihubungi melalui telepon, Selasa (24/8/2021).

Fotografer asal Madura itu akan menceritakan kisah di balik aksi pasangan pengantin yang melakukan sesi foto pernikahan di kuburan tersebut. Simak artikel selengkapnya di Wolipop!

(gaf/eny)