25 Ucapan Pernikahan Simpel untuk Pengantin Baru, Berkesan Penuh Doa

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 24 Agu 2021 05:21 WIB
Wedding couple in love, confetti Ucapan pernikahan simpel. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Pandemi COVID-19 terkadang membuat sebagian orang tak bisa hadir di pernikahan teman atau kerabat. Meskipun tak bisa bertemu langsung, memberikan ucapan pernikahan simpel untuk pengantin baru bisa dilakukan sebagai doa dan harapan.

Memberi ucapan pernikahan simpel untuk pengantin baru tentu membutuhkan kreativitas agar lebih berkesan. Ucapan pernikahan simpel untuk pengantin baru di bawah ini bisa jadi inspirasi.

Berikut 25 Ucapan Pernikahan Simpel untuk Pengantin Baru:

Ucapan Pernikahan Simpel untuk Pengantin Baru saat Pandemi COVID-19

1. Bahkan di saat-saat seperti pandemi COVID-19 ini, cinta selalu menang. Selamat atas pernikahan kalian!

2. Selamat ! Bahkan selama masa-masa terberat, cintamu menginspirasi begitu banyak kegembiraan.

3. Hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu. Selamat! Meskipun tak bisa hadir di hari bahagiamu, karena pandemi, doaku terbaik untuk kebahagiaan kalian.

4. Selamat menikah! Cinta kalian melampaui waktu dan pandemi.

5. Cinta bukanlah kelemahan. Hal ini kuat. Hanya sakramen pernikahan yang dapat menampungnya.

Ucapan Pernikahan Simpel untuk Pengantin Baru yang Islami

6. Barakallahu lakuma wa barak alaikuma yang artinya adalah semoga Allah memberikan kalian kemudahan dan keberkahan yang melimpah atas keberkahan kalian.

7. Alhamdulilah, selamat atas pernikahan kalian. Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira.

8. Selamat menempuh hidup baru ya Akhi. Semoga bisa menjadi imam yang penyayang dan selalu membawa istri serta anak-anakmu kepada cinta-Nya. Barakallahu lakum wa baraka alaikum.

9. Barakallahu lakuma Wa jama'a baina kuma fii khair (Semoga berkat Allah senantiasa dilimpahkan kepadamu dan menghimpun engkau berdua dalam keadaan baik atau bahagia).


10. Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir. Semoga Allah selalu menuntunmu dan keluarga menuju cinta Allah. Semoga diberikan anak yang soleh dan solehah di mana mereka nanti dapat membahagiakan kedua orang tua dan menuntun kalian ke surga. Aamiin

11. Alhamdulilah, selamat atas pernikahan kalian. Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira.

12. Barakallahu laka. Doa ini berarti, semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu.

13. Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Ucapan tersebut artinya semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian.

Ucapan Pernikahan Simpel untuk Pengantin Baru yang Berkesan

14. Hari pernikahanmu akan dilupakan banyak orang, tetapi semoga cinta kalian tumbuh selamanya.

15. Semoga kamu baik-baik saja saat memulai bab kehidupan berikutnya. Bahagia selalu!

16. Selamat atas pernikahan kalian. Semoga cinta kalian tumbuh lebih kuat setiap tahun.

17. Ini untuk seumur hidup yang penuh dengan kebahagiaan dan cinta. Selamat menempuh hidup baru!

18. Semoga kebersamaan kalian membawa kalian lebih banyak sukacita daripada yang dapat kalian bayangkan. Happy wedding!

19. Ini untuk hidup yang panjang dan bahagia dengan orang yang kamu cintai. Semoga kamu selalu mendapatkan yang terbaik.

20. Semoga ini menjadi awal dari kehidupan yang panjang dan bahagia bersama. Selamat atas pernikahan kalian!

Ucapan Pernikahan Simpel untuk Pengantin Baru dalam Bahasa Inggris

21. Wishing you joy, love and happiness on your wedding day and as you begin your new life together. (Berharap kamu bahagia, cinta, dan kebahagiaan di hari pernikahanmu dan saat kamu memulai hidup baru bersama)

22. May the love and happiness you feel today shine through the years. Happy wedding! (Semoga cinta dan kebahagiaan yang kamu rasakan hari ini bersinar sepanjang tahun. Selamat atas pernikahanmu!)

23. I'm seeing a fun-filled life in your future. Congratulations! (Aku melihat kehidupan yang menyenangkan di masa depanmu. Selamat!)

24. Wishing you a marriage as strong as your faith. Love is the greatest blessing. (Semoga kamu memiliki pernikahan yang kuat seperti imanmu. Cinta adalah anugrah terbesar)

25. Nurture and care for your love from this day forward. It will then grow into the most beautiful thing you've ever known! Happy wedding (Pelihara dan rawat cintamu mulai hari ini dan seterusnya. Itu kemudian akan tumbuh menjadi hal terindah yang pernah kamu ketahui! Selamat menikah!)

Itulah 25 ucapan pernikahan simpel untuk pengantin baru yang bisa menjadi inspirasi. Ucapan pernikahan simpel yang berkesan dan penuh doa ini bisa disampaikan lewat media sosial atau pesan pribadi teman hingga kerabat yang baru menikah.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)