Viral Istri Santuy Dilabrak Suami Saat Selingkuh, Asyik Maskeran

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 22 Jul 2021 06:00 WIB
Ilustrasi pria ditipu calon istri Foto: Getty Images/iStockphoto/AntonioGuillem
Jakarta -

Biasanya seseorang akan merasa panik jika kedapatan bersalah, terutama jika kesalahannya itu bukanlah kesalahan kecil, seperti berselingkuh. Alih-alih panik, wanita yang satu ini justru terlihat sangat santai seperti seolah tidak bersalah. Video reaksi dari sang wanita itu yang kemudian menjadi viral dan diperbincangkan oleh banyak warganet.

Seperti dikutip dari Eva.vn, insiden tersebut terjadi pada 20 Juli 2021 di distrik Cu Rong, kota Zhenjiang, provinsi Jiangsu, China. Saat itu wanita yang merupakan seorang guru itu dikabarkan tertangkap basah oleh sang suami, ayah mertua, dan beberapa kerabatnya tengah berselingkuh dengan pria lain.

Guru perempuan itu sendiri telah menikah dengan suaminya selama lebih dari satu tahun. Namun sayang pernikahan keduanya tidak berjalan lancar. Sang guru wanita dan suaminya sering bertengkar dan tidak pernah akur. Dia bahkan menolak untuk berhubungan seksual dengan suaminya. Dan karena merasa tidak tahan lagi, sang guru wanita pun memutuskan untuk tinggal di tempat yang berbeda dengan suaminya.

Viral perselingkuhanViral perselingkuhan Foto: eva.vn

Namun ternyata selama tinggal terpisah itulah sang wanita mulai berselingkuh dan memiliki pria lain. Padahal dia masih terikat hubungan pernikahan dengan sang suami. Lebih mengejutkannya lagi, pria yang menjadi selingkuhannya itu ternyata juga sudah menikah dan memiliki istri.

Sang suami yang mendengar kabar bahwa istrinya berselingkuh lantas membuat rencana untuk mengungkap hal tersebut. Pada pukul 11 malam, sang suami yang tidak disebutkan namanya itu mengajak serta keluarga dan ayah mertuanya untuk mengunjungi tempat tinggal sang wanita.

Usai sampai di kediaman sang istri, dia pun berbohong agar istrinya itu mau membukakan pintu. Dia mengatakan bahwa pihak gedung apartemen tempat sang istri tinggal ingin melakukan pemeriksaan.

Betapa terkejut sang suami ketika menemukan istrinya sedang bersama seorang pria. Suaminya itu terlihat sangat marah hingga hendak berkelahi dengan selingkuhan istrinya. Tak hanya itu saja, dia juga menunjuk wajah sang istri dan mengomelinya. Alih-alih malu atau merasa bersalah, sang istri dan selingkuhannya tetap terlihat santai. Selingkuhannya itu bahkan masih sempat merapihkan pakaiannya dan mengatakan bahwa dia dan sang wanita tidak melakukan apa-apa.

Setelahnya, beberapa kerabat dan ayah mertua tampak mengelilingi selingkuhan sang wanita dan menanyainya. Ayah mertua bahkan memukul kepala pria tersebut. Merasa terpojok, sang pria selingkuhan itu tampak tak berani berdebat.

Sementara itu sikap dari sang guru wanita tampaknya yang paling disorot. Pasalnya sang wanita terlihat tidak takut ataupun malu. Dia dengan tenang bisa memakai masker untuk menutupi wajahnya. Dia juga membela selingkuhannya tanpa ada rasa penyesalan sedikitpun.

Usai insiden tersebut menjadi viral, tak sedikit netizen yang berusaha menemukan identitas asli sang guru wanita. Berdasarkan hasil pencarian tersebut diketahui bahwa sang guru wanita memang kerap mengunggah foto-foto seksi di akun jejaring sosial Weibo miliknya. Sayangnya tidak ada kejelasan dari akhir kejadian tersebut.

(vio/vio)