Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Menjalin Hubungan Perselingkuhan, Apakah Ada Masa Depan?

- wolipop Jumat, 25 Jun 2021 15:46 WIB
Happy young couple embracing by the river Foto: Getty Images/bojanstory
Jakarta -

Saya dan kekasih sama-sama sudah menikah dan memiliki pasangan masing-masing. Kami saling mencintai namun kami pasrah akan keadaan. Apakah hubungan ini masih akan berlanjut atau bagaimana? Apakah akan ada jalannya di kemudian hari?

Yusuf

Jawab:

Kartu yang muncul adalah The Hanged Man, Nine of Coins dan Knight of Swords terbalik. Jadi dari tebaran ini kartu pertama memperlihatkan bahwa apapun yang kalian usahakan tetap 'menggantung' karena situasi di luar diri kalian tidak diubah. Apa yang akan berubah? Jika tidak ada usaha bahkan tertulis pasrah dengan keadaan.

Kartu kedua juga menunjukkan bahwa situasi finansial pas-pasan sehingga tidak ada kemampuan untuk mengubah keadaan atau menumbuhkan keberanian untuk setidaknya berjalan sendiri saja dulu. Kartu ketiga mengindikasikan, tidak ada rencana, yang ada hanya angan-angan, berandai-andai saja.

Jadi kalian mengharapkan apa? Kalau hanya pacaran, tolong diingat bahwa apa yang kalian tabur akan kalian tuai nanti. Daripada seperti ini lebih baik fokus pada kegiatan dimana masing-masing dapat memberi manfaat dan kebaikan untuk sesama.



Simak Video "Wendy Cagur Berbagi Kisah Harta, Tahta, dan Cerita"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)