Viral Pengantin Bayar Rp 100 Juta Demi Cantik di Hari Pernikahan, Ini Faktanya

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 13 Jul 2021 06:00 WIB
Viral TikTok Foto: TikTok/@valentinusng
Jakarta -

Sebuah video yang memperlihatkan seorang calon pengantin wanita belakangan viral di media sosial TikTok. Video tersebut diunggah langsung oleh perias pengantin yang merias sang pengantin wanita.

Dalam video yang diunggah oleh akun @valentinusng diketahui bahwa sang pengantin wanita menghabiskan sekitar Rp 100 juta untuk penampilannya di hari pernikahan demi bisa terlihat seperti princess di negeri dongeng. Hasilnya pun tak main-main, penampilan sang wanita langsung berubah memukau.

"100 juta seharian di badan. Jadi ini bride aku si Mata Jengkol. Wedding dreamnya request jadi kaya Princess. Gaunnya di pas in di badan biar ga kaya minjem ya gaes. Request makeup super tipis muka ga belang sama leher. Dibikin simple tapi pangling pokoknya. Padahal dia sudah pemberkatan tahun lalu, hari ini hanya resepsinya saja," tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut sang MUA juga mencantumkan detail harga dari riasan, gaun serta aksesori yang dikenakan oleh sang pengantin wanita yang totalnya mencapai Rp 100 juta. Untuk makeup sang pengantin mengeluarkan biaya Rp 40 juta, sedangkan untuk gaun Rp 45 juta, mahkota Rp 10 juta, dan hairdo Rp 5 juta.

@valentinusng

##onlyyou ##makeup ##inigayague ##donttouchmemdr ##disney

♬ Disney Princess Medley - Voctave

Hingga saat ini video viral itu telah ditayangkan lebih dari 1 juta kali dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit netizen yang terpukau dan memuji penampilan sang pengantin wanita yang terlihat cantik.

"ada harga ada kualitas eim cakep," komentar salah seorang netizen.

"ga munafikkk... semua perempuan pasti pengen kyk gitu," tambah netizen lain.

"aku ngeliatx seperti duit lgi berjalan," tulis komentar lain.

"kayanya mimpi semua wanita deh ini.. tpi kalau aku pengen yg versi hijab," komentar netizen lain.

"pantes cakep mekeupnya 40 juta...adek gue akad+resepsi+makeup dekor prasmanan+dangdutan pokonya semuanya 25 juta," komentar lainnya.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop telah mengonfirmasi video tersebut melalui DM Instagram Valentinus pada Senin (12/7/21). Kepada Wolipop Valentinus mengatakan bahwa pernikahan tersebut berlangsung di Jakarta dan konsep makeupnya memang merupakan pilihan dari sang pengantin wanita.

"Jadi ini konsepnya simple dengan tema fairytale tapi tetep pangling. Jadi kita emang makeupnya lebih ke soft tanpa belang belang. Jadi simple elegant tapi tetap wah," terang Valentinus.

Valentinus juga menerangkan bahwa gaun pengantin yang dikenakan oleh sang wanita dalam video tersebut merupakan kualitas yang paling tinggi, yaitu grade A. Tak heran jika penampilan sang pengantin terlihat sangat memukau bak Princess di negeri dongeng.



Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)