Viral Pengantin di Garut Nggak Terima Amplop Kondangan Tapi Bagi-bagi Amplop

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 16 Jun 2021 06:00 WIB
Foto pernikahan Restya dan Welly. Foto: Dok. Tangkap kayar akun TikTok @nuurinuraini.
Garut -

Pasangan pengantin ini viral di media sosial karena aksinya yang tak biasa di hari pernikahan. Jika biasanya pengantin menerima amplop dari tamu kondangan, mereka justru menolak. Dan pasangan pengantin itu memilih membagi-bagikan amplop di atas pelaminan.

Aksi pengantin itu viral berawal pengguna TikTok Nuuri nur aini @nuurinuraini. Dia mengunggah video yang memperlihatkan pasangan pengantin sibuk memberikan amplop di atas pelaminan. Pengantin pria tampak memegang amplop dan anak-anak menyium tangan pengantin tersebut.

Ketika memberikan amplop pengantin wanita mengusap lembut kepala bocah yang naik ke atas pelaminan. Sontak video tersebut langsung viral di media sosial.

@nuurinuraini

tanpa sepengetahuan pengantin, patut di tiru🥰 ##pengantinviral ##fyp ##fypシ

♬ original sound - rein_lovers

Hingga Selasa (15/6/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 72 ribu Views, mendapat 9.122 Likes dan 348 komentar. Warganet ada yang mempertanyakan siapa anak-anak tersebut dan memuji aksi kedua pengantin.

"Mereka anak yatim apa keponakan-keponakannya?" tanya akun @user7135011198683.

"Masyaa Allah...kesederhanaan pengantin terpancar, ditmbah kebahagiaan para anak-anak," puji akun @SWCollection.

"Masya Allah, semoga rezkinya semakin berlimpah sehat selalu dan diberi kebahagiaan yg berlimpah.

"Langgeng terus kak semoga diberi keturunan yang Sholeh dan Sholehah hafiz Al-Qur'an," ujar akun @Siska Kurniati486.

"Berkah rumah tangganya, beneran, allah mudahkan segala urusan kita, di contoh yah gaes.. Karena aku ngerasain sekarang pernikah aku sudah masuk 7 tahun," tutur akun @Raja Hotang Cilegon.

"Patut dicontoh, jangan pelaminan dan riasan yang mewah tapi hatinya yang harus wah, langgeng dunia akhirat buat kalian," salut akun @BLORA' 3112.

Kisah viral pengantin bagi-bagi amplop di atas pelaminan.Kisah viral pengantin bagi-bagi amplop di atas pelaminan. Foto: Dok. Tangkap kayar akun TikTok @nuurinuraini.

Wolipop sudah mewawancarai Nuuri Nur Aini yang mengunggah video tersebut ke akun TikToknya. Ia tak menyangka jika postingannya viral di media sosial.

"Ketika videonya viral nggak sangka sih. Tahu viral setelah notifikasi ramai, tapi ya aku kira FYP aja, ternyata sudah masuk media-media online dan ada seleb TikTok yang ajak prodcast," kata Nur Aini, Selasa (15/6/2021).

Nur Aini menuturkan jika acara pernikahan tersebut digelar pada Senin (7/6/2021) di Kecamatan Kadungora, Garut, Jawa Barat. Kedua mempelai yang ada di video viral tersebut merupakan teman dari Nur Aini, yaitu Restya dan Welly.

Lalu mengapa pengantin tersebut membagi-bagikan amplop? Simak penuturan pengantinnya di artikel selanjutnya!

Kisah viral pengantin bagi-bagi amplop di atas pelaminan.Kisah viral pengantin bagi-bagi amplop di atas pelaminan. Foto: Dok. Tangkap kayar akun TikTok @nuurinuraini.
(gaf/eny)