Viral Pernikahan di Gang Sempit Bak di Gedung Mewah, Bikin Takjub

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 05 Jun 2021 06:30 WIB
Viral dekorasi pernikahan di gang sempit bikin takjub. Foto dekorasi pernikahan di gang sempit viral karena bak di gedung mewah. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @langgeng_wedding.
Kediri -

Menggelar acara pernikahan di lokasi yang sempit, membutuhkan beberapa trik tersendiri agar hari bahagia seumur hidup menjadi lebih berkesan. Seperti vendor dekorasi ini yang berhasil mengubah gang sempit bak di gedung mewah.

Pernikahan di gang sempit yang dekorasinya bak di gedung mewah ini viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @langgeng_wedding. Dia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dekorasi pernikahan di gang sempit tampak indah bak di gedung. Video tersebut sontak menjadi sorotan warganet di media sosial.

"Dekor di gang sempit cek. Tetap diusahakan semaksimal mungkin," tulis akun TikTok @langgeng wedding (2/6/2021).

@langgeng_wedding

♬ original sound - ✔️Godexs22_Plat S🛵

Dalam video itu nampak akses masuk menuju gang sempit dan suasana dekorasi di dalam rumah. Dekorasi tersebut mengusung tema rustic modern gold dan putih.

Hingga Jumat (4/6/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 519 ribu Views, mendapat 26 ribu Likes dan 169 komentar. Warganet pun ada yang penasaran harga dekorasi tersebut dan memuji hasil dekorasinya.

"Tetangga mau keluar rumah kagak bisa," ujar akun @Rizky PA Official.

"Bagus banget aku suka kalau ke Sidorjo bisa gak kak? Buat nanti pernikahan anakku?" tanya akun @Iin Fauziaz.

"@_hyyyloll bagus banget konsepnya ini mah. Kecil rapi bersih minimalis namun msih terlihat muuewah 🥰🥰🥰," puji akun @Rizky RizKiki.

"Kena berapa ya kak? Dekor seperti itu?" penasaran akun @idha nurul.

"Dekor kayak gitu sampai berapa ya kak?" tanya akun @Sukma Wati.

Viral dekorasi pernikahan di gang sempit bikin takjub.Viral dekorasi pernikahan di gang sempit bikin takjub. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @langgeng_wedding.

Wolipop sudah berbincang dengan Joko Yunianto, pemilik dari jasa dekorasi Langgeng Wedding yang mengunggah video pernikahan di gang sempit itu ke TikTok. Ia merasa terkejut ketika mengetahui postingannya viral di TikTok.

"Saya ya nggak menyangka kalau bakal viral di TikTok. Itu kemarin saya dekor rumah pengantinnya masuk gang sempit cuma cukup satu motor dan lokasi masuk ke dalam jauh pula," kata Joko yang akrab disapa Langgeng itu kepada Wolipop Jumat (4/6/2021).

Pria 24 tahun itu mengatakan jika tema dekorasi pernikahan yang viral tersebut adalah rustic modern. Acara pernikahan itu sendiri digelar pada 2 Juni 2021 di Burengan, Kediri, Jawa Timur.

Berapa biaya dekorasi di gang sempit tersebut? Dan apa saja kendala membuat dekorasi di gang sempit hingga bisa tampak seperti di gedung? Simak artikel selanjutnya di Wolipop!

(gaf/eny)