Viral Pernikahan Outdoor Diguyur Hujan Sebelum Acara Dimulai, Bikin Nyesek

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 04 Jun 2021 14:30 WIB
Ini sepasang pengantin yang dekorasi acaranya basah diguyur hujan. Foto: Dok. pribadi Hendry Setiawan.
Jakarta -

Salah satu konsep pesta pernikahan yang kini tengah diminati oleh para calon pengantin adalah outdoor party. Selain karena memiliki sirkulasi udara yang baik dan bisa menjaga jarak, pesta di luar ruangan bisa menghadirkan dekorasi yang lebih indah.

Namun apa jadinya jika dekorasi tersebut hancur karena diguyur hujan, 30 menit sebelum acaranya akan dimulai. Sebuah video viral pun memperlihatkan situasi tersebut. Dalam video tampak dekorasi pesta pernikahan, mulai dari meja-meja yang sudah dialas kain, lampu hias bertema rustic basah diterjang air hujan.

Video tersebut diunggah oleh Hendry Setiawan lewat akun TikToknya @hendrysetiawanmc. Hendry saat itu sedang bertugas sebagai pembawa acara pernikahan tersebut. Ia memperlihatkan situasi acara pernikahan yang mewah bertema rustic itu.

"Ini yang terjadi 30 menit sebelum acara dimulai. Tuhan punya rencana yang berbeda. Cuma bisa pasrah," tulis akun TikTok @hendrysetiawanmc.

@hendrysetiawanmc

Pestanya Bubar 🥺 ##fyp ##foryou ##foryoupage

♬ original sound - alsa

Hingga Jumat (4/6/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta Views, mendapat 80 ribu Likes dan 4.482 komentar. Warganet ada yang memberikan dukungan dan mendoakan pengantin.

"Hujan berkah mas.. semoga rezekinya diganti Allah SWT pengantin sehat-sehat ya🥰🤲🏻," ujar akun @Kode id :GACBLMMGMXYTQ.

"Nggak usah pakai pawang... Percaya aja rencana Allah sudah tepat dan indah.. Sabar, ikhlas dan jalani. Nikmati dan syukuri😁," ucap akun @user291248074394.

"Tetap salah di team wo dan keluarga kan sudah tahu musim hujan kok bikin acara outdoor ya risiko kecewa banget," nyinyir akun @Ky_Fitra.

"Dekornya bagus banget🥺🥺," tutur akun @Poshly.id.

"Rezekinya pasangan ini deras sepetti hujan. Semoga langgeng ya mas," saut akun @Liez Jameela Hamzah.

"Unforgetable momment... Allahumma shoyyiban nafii'an. Samawa till jannah ya atas pernikahannya mas," timpal akun @dapur syabina sejahtera.

Foto pembawa acara,  Hendry Setiawan.Foto pembawa acara, Hendry Setiawan. Foto: Dok. pribadi Hendry Setiawan.

Wolipop sudah menghubungi Hendry Setiawan yang mengunggah video pernikahan itu di akun TikToknya. Ia merasa terkejut saat mengetahui video TikToknya viral di berbagai media sosial.

"Aku lagi jadi MC dalam acara itu. Awalnya aku itu masukkin ke TikTok dan FYP. Dan akhirnya beberapa jam kemudian langsung temen-temen mention dan tag aku di Instagram kaget dan benar-benar nggak menyangka," kata Hendry melalui pesan suara kepada Wolipop, Jumat (4/6/2021).

Hendry menuturkan jika acara pernikahan tersebut digelar pada 29 Mei 2021 di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada saat dia baru sampai di lokasi acara pernikahan, cuaca sudah mulai mendung.

"Jadi kita mau gladi resik jam 17.30 WIB, cuma kita nggak nyangka masih terang. Pengantinnya langsung masuk ke dance floor, untuk sesi foto sebelum gladi resik. Saat sesi foto, itu langsung tiba-tiba hujan besar dan semuanya kaget. Pengantin langsung diungsikan ke dalam gedung," ucapnya.

Seperti apa kelajutan kisahnya? Simak di artikel lengkapnya di Wolipop!

(gaf/eny)