Viral Pengantin Pria Dijewer Istri, Joget Bareng Biduan di Hari Pernikahan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 31 Mei 2021 21:00 WIB
Foto pengantin viral di TikTok, pengantin pria asyik joget bersama biduan langsung dijewer pengantin wanita. Foto: Dok. Tangkap layar TikTok @fikririzaldi_official.
Tasikmalaya -

Aksi pengantin pria ini viral. Saking meikmati irama lagu, pengantin pria ini asyik berjoget bersama biduan di atas panggung. Selain berjoget, ia juga meraih ujung tangan sang biduan. Sontak aksinya membuat panas hati pengantin wanita.

Pengantin wanita langsung menjewer pengantin pria dan mengajaknya untuk duduk lagi di atas pelaminan. Ialah Fikri Rizaldi yang mengunggah konten tersebut, di akun TikToknya @fikririzaldi_official.

"Jangan sampai gagal malam pertama gara2 begini #malampertama #fyp #mcwedding. Ketika pengantin cowok lagi asyik joget bareng biduan. Dari kejauhan ada sepasang mata memandang tajam. Seperti ingingin memangsa hidup-hidup. Akhirnya auto dijewer. Gagal deh malam pertamanya," tulis akun TikTok @fikririzaldi_official.

@fikririzaldi_official

jangan sampai gagal malam pertama gara2 begini ##malampertama ##fyp ##mcwedding

♬ Dj Fredy Caramba 2K21 - EzhaSickness💯

Hingga Senin (31/5/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,9 juta Views, mendapat 156 ribu Likes dan 2.551 komentar. Warganet ada yang protes aksi pengantin pria dan sebaliknya mengatakan kalau aksi jewer sang istri terlalu berlebihan.

"Kesal banget sih jadi kakanya gak ngehargain hari bahagia berdua tuh lakinya. Aku yang pas nikahan suami cuma ngasih uang saweran ke biduan aja aku ngambek padahal naik panggungnya juga sama aku apalagi ini joget berdua gitu," ujar akun @Aksis Inaivatko.

"Nyesek banget anjir. Baru nikah aja dah kayak gitu. Takutnya ternyata kelakuan suami memang selalu kayak gitu kalau kondangan 🥺," ucap akun @Alen alen.

"Kesal liatanya padahal cantikan istrinya daripada biduannya," tutur akun @ninggaraxacweety.

"Kalau cuma nyawer wajarlah apalagi di acara pernikahannya itu mah istrinya aja gak pengertian lain kali kalau begitu jangan ada hiburan orgen," saut akun @Teh Inul.

"Kenapa gak diajak sekalian penganten perempuannya untuk joget bareng," tanya penasaran akun @A'i Tea.

"Kalau mau saweran sama joget harusnya istrinya diajak juga naik ke atas panggung," saran akun @RyffaGhie IRghieTyoRiallA.

"Siapa suruh lo wedding ngadain acara begituan ngundang biduan cari penyakit ajehh siapa juga kalau dipancing bakal melipir," nyinyir akun @Devi Purnama.

Foto pengantin viral di TikTok, pengantin pria asyik joget bersama biduan langsung dijewer pengantin wanita.Foto pengantin viral di TikTok, pengantin pria asyik joget bersama biduan langsung dijewer pengantin wanita. Foto: Dok. Tangkap layar TikTok @fikririzaldi_official.

Wolipop sudah menghubungi Fikri Rizaldi yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia merasa terkejut ketika mengetahui videonya viral di media sosial.

"Aku posting videonya malam, pagi-pagi aku cek TikTok ternyata sudah viral banyak yang komentar dan besoknya ternyata masuk berita. Asli kaget banget tidak menyangka bisa viral kayak gini," kata Fikri, Senin (31/5/2021).

Fikri mengungkapkan jika saat itu ia sedang bertugas sebagai pembawa acara. Acara tersebut diadakan pada Rabu (26/5/2021) di Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia pun menjelaskan cerita di balik video viralnya.

"Nah awalnya karena sudah tidak ada tamu undangan, pengantin pria memilih untuk naik ke panggung untuk nyawer. Tapi pengantin ceweknya nggak diajak, akhirnya ditinggal sendirian di pelaminan. Karena merasa dicuekin pengantin cowok disuruh kembali ke pelaminan oleh si pengantin cewek dan akhirnya dijewer disuruh duduk di pelaminan," jelas MC pernikahan itu.

Fikri menyebutkan pasangan pengantin yang viral tersebut bernama Dena Juwitasari dan Ujang Yanyan Setiawan. Setelah Ujang dijewer oleh Dena, keduanya pun langsung sama-sama duduk kembali di atas pelaminan.

Foto pengantin viral di TikTok, pengantin pria asyik joget bersama biduan langsung dijewer pengantin wanita.Foto pengantin viral di TikTok, pengantin pria asyik joget bersama biduan langsung dijewer pengantin wanita. Foto: Dok. pribadi Fikri Rizaldi.
(gaf/eny)