Viral Istri Curhat Suami Direbut Pelakor: Penggoda Datang, Suami Kurang Iman

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 01 Apr 2021 06:00 WIB
Viral kisah istri yang mengenang rumah lamanya. Kini suaminya sudah hidup bersama pelakor. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @netymudrihastuti.
Jakarta -

Istri mana yang tak sakit hati bila suami tercinta malah memilih hidup bersama pelakor. Apalagi sudah mempunyai buah hati yang lucu dan mengggemaskan. Ketika hal itu terjadi, sang istri dan anak lah yang akhirnya menjadi korban akibat perilaku suami yang tidak setia dalam pernikahan.

Seperti kisah yang dibagikan oleh akun Instagram @dunia_kaumhawa. Dalam video tersebut, ada seorang istri yang sedang membuka kunci pagar rumah lamanya. Dulu ia, suami dan anaknya tinggal di rumah tersebut.

"Semoga Allah melindungi kita , rumah tangga kita dan suami kita dari godaan segala hal yang dapat membahayakan keutuhan rumah tangga. Dan buat kakak dalam video ini semoga kebahagiaan tiada Tara akan hadir, menggantikan luka yang pernah ada.. Aamiin ya Allah 🤲," tulis keterangan akun Instagram @dunia_kaumhawa.

Viral kisah istri yang mengenang rumah lamanya. Kini suaminya sudah hidup bersama pelakor.Viral kisah istri yang mengenang rumah lamanya. Kini suaminya sudah hidup bersama pelakor. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @netymudrihastuti.

Ketika dihubungi oleh Wolipop, admin akun Instagram @dunia_kaumhawa mengatakan mengatakan wanita yang berada di dalam video tersebut adalah Nety Mudri Hastuti. Nety mengunggah video tersebut di akun TikToknya @netymudrihastuti. Ia merasa kecewa dan sakit hati ketika mengenang kehangatan saat berada di dalam rumah tersebut.

"Dulu ini istana kami, sebelum penggoda itu datang dan hancurkan semua. Dan suamiku yang kurang iman. Setelah setahun lalu berpisah hari ini aku berkunjung ke rumah ini. Karena ada barang yang masih bisa aku pakai. Dan kalian tahu apa yang aku rasakan. Ya mewek, rumah kesayangan satu-satunya. Rumah penuh kehangatan dari keluarga kecilku. Sekarang aku dan anak-anak hidup dari nol," tulis akun TikTok @netymudrihastuti (29/3/2021).

Viral kisah istri yang mengenang rumah lamanya. Kini suaminya sudah hidup bersama pelakor.Viral kisah istri yang mengenang rumah lamanya. Kini suaminya sudah hidup bersama pelakor. Foto: Dok. pribadi Nety.

Hingga Rabu (31/3/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,1 juta Views, 37 ribu Likes dan 1.298 komentar. Warganet ikut berempati pada Nety yang rumah tangganya hancur karena pelakor. Ada juga netizen yang curhat mengalami nasib serupa.

"Yakinlah bahwa Allah tidak akan ngambil sesuatu kecuali menggantinya dengan yang lebih baik🥰," ujar akun @mikyal.

"Rumah saya malah terjual bun,, sekarang saya tinggal ngekos dengan 3 anak sayaaa nangis lahir batin gg tega sama anak-anak,," curhat akun @Dian Ariyani.

"Ikhlas kan aja bun, daripada hidup bersama yang ada cuman sakit hati, Insya Allah digantikan yang lebih baik," saran akun @Serlian Lahabo.

"Semangat dan tetep kuat demi anak-anak bun🥰," tutur akun @Dhita Al Ayubi.

"Mending disewakan aja, daripada rusak, itu rumah gede dan bagus, sayang kalau enggak ada yang rawat," saut akun @Nurulfauzi72.

"Se-tegar itukah sampean mba, aku gak tega lihat anaknya," timpal akun @ Nur Hayani Irawan.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop telah menghubungi Nety Mudri Hastuti, ia mengaku terkejut ketika postingannya viral di media sosial.

"Saya kaget ketika postingannya viral. Saya mengetahuinya sejak tadi pagi," ucap singkat Nety, Rabu (31/3/2021).

Ibu satu anak itu menceritakan jika penah menempati rumah tersebut sejak tahun 2009. Suasana yang tadinya harmonis, berubah semenjak suaminya selibuh dengan wanita lain.

"Suami selingkuh dari tahun 2016. Karena ada masalah dengan keharmonisan rumah tangga kami akibat perselingkuhan suami dengan wanita tersebut," ungkapnya pilu.

Viral kisah istri yang mengenang rumah lamanya. Kini suaminya sudah hidup bersama pelakor.Viral kisah istri yang mengenang rumah lamanya. Kini suaminya sudah hidup bersama pelakor. Foto: Dok. pribadi Nety.

Wanita yang tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat itu menyebutkan alasannya mengunggah video tersebut di akun TikToknya sebagai kenangan yang tak akan ia lupakan. "Saya mengupload video tersebut sebagai kenangan indah saya dan akhirnya menjadi kenagan pahit dalam hidup saya," tuturnya.

Hak asuh yang jatuh kepada Nety, ia kini hidup mandiri bersama ketiga buah hatinya dengan tinggal di ruko.

"Sekarang saya ngontrak di sebuah ruko bersama anak-anak. Saya buka usaha kecil-kecilan. Saya jualan display perlengkapan toko .seperti patung, gantungan atau hanger baju, besi- besi, dan hanger jepit celana toko busana," jelasnya.

Di akhir wawacara ia menyebutkan jika rumah tersebut tidak ia tempati karena sudah disita oleh pihak Bank.

"Rumah itu sekarang sudah di sita bank dan sudah masuk pelelangan," pungkas wanita yang berusia 40 tahun itu.

(gaf/eny)