Viral Anak Kecil Blak-blakan Ungkap Ciri 'Selingkuhan' Ayahnya ke Sang Ibu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 17 Mar 2021 06:00 WIB
Kisah anak yang viral di TikTok ungkap kejadian tak terduga. Kisah viral anak yang ungkapkan ciri-ciri selingkuhan ayahnya. Foto: Dok. tangkap layar TikTok @ochiieemon.
Surabaya -

Video anak kecil yang mengungkapkan secara gamblang ciri-ciri selingkuhan ayahnya ke sang ibu ini viral di media sosial. Bagaimana bisa seorang anak kecil berbicara soal perselingkuhan? Berikut kisah selengkapnya.

Video anak kecil tersebut viral setelah diunggah oleh wanita bernama Rosita Dewi Kartika ke akun TikTok miliknya @ochiieemon. Dalam video yang diunggahnya itu tampak seorang anak asyik duduk sambil menceritakan dia baru saja diajak oleh ayahnya untuk bertemu dengan seorang wanita.

"Anakku ngadu habis dianter ayah ke pancake ketemuan sama pacarnya. Bisa bisanya bilang mukanya ke joker 😂," tulis Rosita di akun TikTok @ochiieemon.

Rosita sang pengunggah video ternyata adalah ibu dari anak kecil dalam video tersebut. Dari video yang diunggahnya itu pun diketahui bagaimana percakapannya dengan sang anak.

Rosita bertanya kepada anaknya, "Cantik gak?" Anak tersebut menjawab,"Cantik".

"Rambutnya bagaimana?" tanya Rosita. "Rambutnya kayak mie. Cantik mama," kata anaknya.

"Iya lah. Anakku ganteng dari mamanya. Ya cantik mamanya, ya nak?" saut Rosita.

Dengan gemas, anak tersebut kemudian meniru mimik wajah perempuan tersebut. "Gitu mukanya kayak joker lah?" balas Rosita.

Kisah anak yang viral di TikTok ungkap kejadian tak terduga.Kisah anak yang viral di TikTok ungkap kejadian tak terduga. Foto: Dok. pribadi Rosita Dewi Kartika.

Hingga Selasa (16/3/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,8 juta Views, mendapat 299 ribu Likes dan 2.542 komentar. Warganet memberikan beragam komentar, ada yang tertawa melihat perilaku anak kecil itu, ada yang berusaha menguatkan Rosita jika benar suaminya selingkuh.

"Cantikan mama" kayak nggak terima mamanya nanya itu. bakal jadi jagoan mama nih udah gede :')," saut akun @cloooouuuuddd.

"Rambutnya kek emi" nangis bngt bund ngakak sampe sesek," ngakak akun @nopiana.

"Cantik mama" bahagia aja gw dengernya," ujar akun @Ha Eun Byeol_.

"Bocil mh gabisa ngeboong pasti jujur banget," timpal akun @wulandari.

"Strong Bun jangan pake otot ngadepin laki," pesan @Uun Cirebon.

Konfirmasi Wolipop

Kisah anak yang viral di TikTok ungkap kejadian tak terduga.Kisah anak yang viral di TikTok ungkap kejadian tak terduga. Foto: Dok. tangkap layar TikTok @ochiieemon

Wolipop menghubungi Rosita Dewi Kartika yang mengunggah video tersebut. Ia merasa terkejut dan tidak menyangka jika videonya viral di media sosial.

Wanita yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur itu menceritakan jika video tersebut ia rekam di toko busana miliknya. Momen itu direkamnya setelah sang anak yang bernama Sakti pergi bersama suaminya.

"Jadi setelah Sakti dan ayahnya antar saya kerja, mereka pamit pergi untuk isi game. Kemudian pukul 14.00, Sakti datang membawa kantung isi makanan, sambil bilang dengan raut lesu, 'Aku capek mama.' 'Habis main kok capek kak,' sautku. Kemudian dia jawab 'Ituloh anu mama aku capek temenin ayah pacaran.' Saya yang shock spontan ambil handphone dan ngerekam," ucap Rosita kepada Wolipop Selasa (16/3/2021).

Rosita merasa geram karena anaknya mengatakan kata pacaran. Karena sebelumnya ia tidak pernah mendegarkan kata tersebut. Saat melihat reaksi anaknya, ia enggan bertanya lebih lanjut kepada suaminya agar terhindar dari perselisihan.

"Anak saya bener-bener cerdas, memori ingatannya juga sangat tajam apa yang saya atau suami ucap dia pasti bertanya-tanya dan ikut menerapinnya, saya nggak mau psikisnya rusak lihat kami cekcok apalagi hanya gara-gara pelakor kelaperan," tambah pemilik butik toko baju import itu.

Rossy menambahkan dia baru memberi tahu suaminya jika video anak mereka yang mengungkapkan soal 'perselingkuhan' itu viral. Dan suaminya pun membantah dirinya berselingkuh serta menegaskan jika wanita yang disebut sang anak sebagai pacarnya hanya seorang teman.

"Dia baru tahu pagi tadi. Dia nggak punya akun TikTok dan hobi main game doang jadi jarang main media sosial. Setelah tahu dia ngakak lihat ekspresi anaknya yang kaya joker dan membantah langsung dia bilang hanya teman," pungkasnya.

Kisah anak yang viral di TikTok ungkap kejadian tak terduga.Kisah anak yang viral di TikTok ungkap kejadian tak terduga. Foto: Dok. pribadi Rosita Dewi Kartika.
(gaf/eny)