Viral Bikin Ngakak, Pria Ini Berikan Tisu Magic ke Pengantin Saat Kondangan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 23 Mar 2021 13:53 WIB
Kisah nyeleneh pria yang memberikan kado tisu magic untuk pengantin. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @bagusybp.
Bandung -

Jika sahabat kamu ada yang menikah, biasanya kamu akan memberikan kado pernikahan yang tak terlupakan. Namun kelakuan pria satu ini berbeda dan sungguh iseng. Bukannya memberikan kado berupa barang berharga, dia malah membawa tisu magic sebagai hadiah pernikahan.

Aksi iseng pria yang kini viral itu itu dibagikan oleh Bagus Yuta di akun TikTok @bagusybp. Dalam video yang diunggah ke TikTok tersebut terlihat si pria ingin memberikan selamat kepada pengantin di atas pelaminan. Dan dia kemudian berbisik kepada pengantin pria sambil memberikan sesuatu.

Ternyata yang diberikan pria tersebut adalah tisu magic. Sontak pengantin pria langsung tertawa melihat kelakuan teman-temannya. Tisu magic sendiri sempat viral beberapa waktu lalu dan dianggap sebagai 'obat kuat'.

Kisah nyeleneh pria yang memberikan kado tisu magic untuk pengantin.Kisah nyeleneh pria yang memberikan kado tisu magic untuk pengantin. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @bagusybp.

"Tradisi magic🔥tapi ini mah beda, bukan ngasih ke temen sendiri, tapi keistrinya langsung🤣 #fyp #nikahan #tissuemagic," tulis akun @bagusybp.

Usai menunjukkan tisu tersebut kepada pengantin pria, ia malah menyuruh agar tisu tersebut diberikan kepada mempelai wanita saja. Sontak video tersebut langsung viral di media sosial.

Hingga Selasa (23/3/2021) video tersebut sudah dilihat lebih dari 20 juta Views, 1,2 Likes dan 7.690 komentar. Warganet ada yang ikutan tertawa dan salah fokus pada ekspresi mempelai wanita.

"Kata pengantinnya "astagfirullahalazim😂😂" ujar akun @TIAN🦕.

"Tatapan suaminya penuh curiga 🤣," ucap akun @panggil aja As.

"Harusnya lu kasih ke mertuanya 😭🤣," canda akun @DORES 도레스.

"Istrinya istigfar, tapi suaminya bilang sialan," saut akun @Winangsih Wina.

"Mempelai wanitanya langsung istighfar😳🤣," timpal akun @Kedas beauty resmi jabar.

Konfirmasi Wolipop

Kisah nyeleneh pria yang memberikan kado pernikahan tisu magic.Kisah nyeleneh pria yang memberikan kado pernikahan tisu magic. Foto: Dok. pribadi Bagus.

Wolipop menghubungi Bagus Yuta yang mengunggah video tersebut. Bagus merupakan pria yang memberikan pengantin kado tisu magic tersebut. Ia mengaku diberi tahu temannya jika videonya viral di media sosial.

"Aku tahu itu viral dikasih tahu teman soalnya pas upload aku langsung tidur siangnya pas sore orang rame banget di TikTok dan Instagram," katanya.

Menurut Bagus video tersebut direkam pada 14 Maret 2021 di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Pengantin pria yang ada di dalam video tersebut adalah sahabat dekat Bagus.

"Itu acara temen aku yang cowoknya. Nah waktu ke sana kepikiran kan ngasih begituan terus kata temen aku mempelai lakinya kasih aja ke istrinya berani kagak? Kata aku ya berani lah ya udah dikasih terus divideoin sama temen aku yang satu lagi," ungkap Bagus kepada Wolipop, Senin (22/3/2021).

Pria 21 tahun itu mengaku memberikan tisu magic tersebut merupakan inisiatifnya sendiri. Dia memang ingin memberikan kado anti mainstream.

"Iya ide aku. Karena temen yang satu itu pas SMK bareng kan. Nah dia emang sedikit konyol bercandanya jadi yaaa cocoklah bercanda kayak gitu, kita sudah deket banget," tambahnya.

Kisah nyeleneh pria yang memberikan kado pernikahan tisu magic.Kisah nyeleneh pria yang memberikan kado pernikahan tisu magic. Foto: Dok. pribadi Bagus.

(gaf/eny)