Detail Makeup Aurel Hermansyah di Henna Night, Cantik bak Bintang Bollywood

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Mar 2021 21:00 WIB
Aurel Hermansyah Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Setelah acara pengajian jelang pernikahan, Sabtu (20/3/2021), Aurel Hermansyah langsung membuat acara Henna night atau yang biasa disebut sebagai malam pacar. Dalam acara tersebut, Aurel tampil glamour bak ala bintang Bollywood.

Didandani oleh makeup artist Hepi Herviani, penampilan Aurel terlihat kontras dibandingkan acara pengajian. Dengan lensa kontak warna coklat muda yang dipadankan dengan eyeshadow coklat keemasan, plus bulu mata cetar, bagian mata Aurel tampak begitu tajam.

Hepi menjelaskan bahwa makeup pengajian dan Henna night untuk Aurel Hermansyah sebenarnya tidak berbeda jauh. Namun aura glamour muncul berkat penambahan bulu mata palsu.

Aurel HermansyahAurel Hermansyah Foto: dok. Instagram

"Kita cuma dikasih waktu 1/2 jam utk retouch makeup, ganti hairdo, finishing henna dan ganti baju. Seru.. dan deg-degan juga.. karena aku ingin Aurel looknya beda pas Malam Henna dan pengajian, jadi aku tambahin bulu mata 1 lagi untuk lebih kelihatan glamnya," jelas Hepi di Instagramnya @hepidavid.

Di Henna night tersebut, tanga Aurel pun dihias oleh pacar warna putih. Digambar oleh seniman Henna ternama Barbie Ima, Aurel tampak semakin seperti gadis India.

Barbie Ima pun menjelaskan proses membuat Henna yang begitu cepat karena terburu-buru oleh waktu. Dalam Instagramnya, Ima menuturkan bahwa dia biasanya melakukan pekerjaan henna bisa mencapai 90 menit, namun untuk pengerjaan Henna Aurel dia harus selesai dalam waktu 30 menit saja.

Meski dilakukan dalam waktu singkat, hasil Henna yang dipakai Aurel Hermansyah begitu cantik dan indah. Imam menjelaskan bahwa desain Henna-nya menggabungkan gambar ala India dan Arab.

"Aku padukan antara Arabic design, India, dan modern jewellery design dengan waktu yang mepet semaksimal mungkin," jelas Ima di Instagramnya.



Simak Video "Permintaan Khusus Atta Halilintar untuk Baju Akad"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)