6 Ungkapan Ashanty di Pengajian Aurel Hermansyah yang Bikin Banjir Air Mata

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 21 Mar 2021 13:00 WIB
Pengajian Aurel Hermansyah Foto: Instagram
Jakarta -

Aurel Hermansyah melakukan serangkaian acara menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. Setelah melakukan prosesi siraman, Aurel Hermansyah mengadakan pengajian. Momen haru biru pun terjadi di acara tersebut.

Aurel dan orangtuanya saling memberikan ungkapan yang mengharukan. Begitupula ibu sambungnya Ashanty yang juga mengungkapkan kata-kata yang bikin banjir air mata. Inilah enam ungkapan Ashanty di pengajian Aurel Hermansyah yang mengharu biru.

1. Ashanty Mengenang Momen Pertemuan dengan Aurel Hermansyah

Dalam kata-kata yang indah, Ashanty mengungkapkan bahwa Aurel yang menjadi alasannya menikahi Anang Hermansyah. Ashanty pun mengingat pertemuan pertamanya dengan Aurel.

"Pertama kali kamu menyapa saat itu, kuingat senyummu, dan kita menghabiskan banyak waktu bersama-sama dalam suka dan duka. Kamu anak yang kuat, kamu anak yang hebat, kamu tahu itu," ucap Ashanty berlinang air mata.

2. Aurel Hermansyah Menjadi Penguat Ashanty

Ashanty yang memiliki kondisi autoimun itu mengungkapkan bahwa putri sambungnya itulah yang menjadi penguat hidupnya saat berada di titik terendah.

"Kamu pun menjadi penguat bunda di saat-saat itu, saat aku lelah dengan berbagai hal, saat aku jatuh, saat aku sakit dan saat aku bahagia," ucap penyanyi 36 tahun itu.

3. Ashanty Tetap Mencintai Aurel Hermansyah Meski Memiliki Anak Kandung

Ashanty mengakui kekurangannya saat menjadi ibu sambung 11 tahun lalu, saat beru menikah dengan Anang. Ashanty merasa bahwa Aurel dan Azriel yang membuatnya bisa menjadi ibu sesungguhnya, meski dia memiliki anak kandung, Arsy dan Arsya.

"Aku tak pandai mengurus anak, tapi kalian membuat aku bisa menjadi ibu yang sesungguhnya. Saat aku memiliki anak dalam kandungan ku sendiri cintaku pada kalian nggak pernah berubah," sambung Ashanty.

4. Ashanty Merasa Terhormat karena Aurel Hermansyah memperlakukannya Seperti Ibu Kedua

"Bunda nggak akan pernah lupa semua kenangan dengan kamu. Nggak ada orang yang tahu selain kita berdua. Kamu benar-benar menghormati ku dan memperlakukanku seperti ibu kedua untukmu," ungkap Ashanty.

Ashanty pun mengingat momen saat dia memarahi Aurel ketika remaja. Dengan tangisnya, Ashanty begitu tulus mengungkapkan bahwa Aurel adalah anak yang baik karena tidak pernah membalas dengan kata-kata yang menyakitkan.

"Aku tidak sepakat dengan banyak hal masa masa remajamu seringkali aku marah dan mendidikmu dengan caraku sendiri, kamu tetap tidak pernah sekalipun menyakitiku dengan kata-katamu," urai Ashanty.

5. Ashanty Mengungkapkan bahwa cinta Tak Harus Sedarah

Dalam momen tersebut pun Ashanty mengungkap bahwa cinta tidak harus sedarah. Dia mengungkapkan cintanya yang tulus untuk anak sambungnya tersebut.

"Semua perjalanan kita aku menyadari bahwa cinta sejati tidak hanya karena hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu kepadaku," ungkap Ashanty berderai air mata.

6. Ashanty Berharap Masih Bisa Dekat dengan Aurel Hermansyah Setelah Dinikahi Atta Halilintar

Dalam pesan terakhirnya, Ashanty berharap bahwa ia masih bisa dekat dengan Aurel meski sudah dinikahi oleh Atta Halilintar. "Ketika kau bersamanya kedekatan dan keharmonisan kita tetap terjalin walau dari jauh," kata Ashanty.

Wanita yang akrab disapa bunda oleh anak-anaknya itu pun mendoakan rumah tangga Aurel dilimpahkan kebahagiaan.

"Aku akan selalu berdoa untukmu agar rumah tangga kamu akan bahagia, kelak kamu akan menjadi istri yang baik yang bertanggung jawab dan rumah tangga yang sakinah mawadah dan warahmah. Doa, cinta bunda selalu dan selamanya untuk Aurel," tutup Ashanty.



Simak Video "Permintaan Khusus Atta Halilintar untuk Baju Akad"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)