Viral Wanita Meninggal Usai Menangis Tak Henti di Pernikahan, Ini Sebabnya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 12 Mar 2021 08:30 WIB
Wedding in the mountains Mangup in Crimea Ilustrasi Pernikahan / Foto: Thinkstock
Jakarta -

Pernikahan seharusnya menjadi momen bahagia bagi kedua pasangan yang baru mengikat janji suci bersama. Namun bukannya bahagia, momen pernikahan di India yang satu ini malah berujung duka. Pengantin wanitanya meninggal karena serangan jantung usai menangis tanpa henti.

Seperti dikutip dari Hidustan Times, peristiwa tersebut terjadi di Odisha, India pada Jumat (5/3/21). Saat itu pengantin wanita yang diketahui bernama Rosy Sahu dan pasangannya tengah menggelar upacara 'bidaai', di mana sang pengantin wanita akan pamit untuk setelahnya pindah ke rumah sang suami, Bisikesan Pradhan.

Pada saat upacara pernikahannya yang digelar satu hari sebelumnya, Rosy sendiri terlihat sehat. Namun keesokan paginya, Rosy mulai menangis tanpa henti. Salah seorang tamu pernikahan mengatakan bahwa Rosy memang sedang tertekan karena sang ayah yang baru meninggal beberapa bulan yang lalu dan kini dirinya pun harus pamit meninggalkan rumah untuk tinggal bersama suaminya.

"Dia terus menangis saat diusir. Kami tahu bahwa dia mengalami banyak tekanan karena dia telah kehilangan ayahnya beberapa bulan yang lalu," jelas salah satu penduduk desa yang bernama Ramesh Sahu.

Pihak keluarga dan kerabat kemudian mencoba segala cara untuk membuat sang pengantin wanita berhenti menangis. Namun sayang semua cara yang telah dikerahkan itu tak ada yang berhasil. Sampai akhirnya sang pengantin wanita pingsan dan segera dibawa ke rumah sakit.

Rosy dilarikan ke gawat darurat rumah sakit CHC Dunguripallu, di mana dokter kemudian menyatakannya telah meninggal. Kematiannya itu disebabkan oleh gagal jantung yang dideritanya. Namun karena Rosy terlihat masih muda dan sehat, pihak kepolisian pun kembali mengusut untuk memastikan penyebab kematiannya. Tubuh Rosy kemudian dikirimkan untuk diperiksa dan hasil otopsinya akan diumumkan setelahnya.

(vio/vio)