Viral Bahagia Itu Sederhana, Pengantin Naik Vespa Jadul Usai Nikahan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 13 Jan 2021 14:15 WIB
Kisah pengantin viral yang naik skuter gandeng. Foto: Dok. pribadi Wandi
Jakarta -

Biasanya pasangan pengantin naik mobil pengantin mewah usai acara pernikahan. Namun pasangan pengantin yang viral ini beda. Mereka memilih keliling naik vespa jadul.

Aksi pengantin itu viral berawal dari postingan akun @makassar_iinfo. Dalam unggahan di Instagram tampak sepasang pengantin mengendarai skuter vespa gandeng usai menggelar acara pernikahan. Keduanya masih mengenakan busana pengantin. Video tersebut langsung viral dan menjadi perhatian warganet.

"Pengantin ala anak skuter Jeneponto di desa bungeng. (11/01). Luar biasa keren dan unik. Tetap perhatikan protokol kesehatan yaa..." tulis @makassar_iinfo.

Diketahui pengantin pria yang bernama Siswandi Paranata (28 tahun) naik skuter gandeng bersama mempelai wanitanya bernama Dini Anggreani. Keduanya naik skuter dengan diiringi oleh teman-temannya sesama komunitas vespa.

Hingga Rabu (13/1/2021) video tersebut sudah ditonton oleh 38.891 Views dan mendapat 700 komentar di Instagram. Warganet ada yang mengucapkan selamat dan mengatakan jika bahagia itu sederhana.

Kisah pengantin viral yang naik skuter gandeng.Kisah pengantin viral yang naik skuter gandeng. Foto: Dok. pribadi Wandi

"Sederhana bahagia dengan banyak cinta," puji akun Instagram @ragustiand.

"Ketika anak Vespaan lagi menikah, Bgini lah jadinya," ucap akun @nrfdlah72.

"Semoga samawa sampai maut memisahkan," doa akun @nadiaaayesha.

"Bahagia itu sederhana.panjang umur untuk kalian para pengendara mesin kanan," saut akun @ndiiabi.

Cerita Pengantin yang Viral Naik Motor Jadul

Wolipop menghubungi mempelai pria Siswandi Paranata yang mengunggah video dirinya naik skuter bersama mempelai wanitanya ke akun Instagramnya @pranatasiswandi. Ia membenarkan jika pengantin pria itu adalah dirinya. Dan dia merasa senang videonya bisa viral di media sosial.

"Saya merasa senang karena memberi kebahagian bagi yang merasa senang melihat video saya. Tapi saya tidak tahu siapa yang kirim video itu ke akun tersebut," kata pria yang akrab disapa Wandi itu, Selasa (12/1/2021) kepada Wolipop.

Kisah pengantin viral yang naik skuter gandeng.Kisah pengantin viral yang naik skuter gandeng. Foto: Instagram @makassar_iinfo

Wandi dan Dini menikah pada 10 Januari 2021 pukul 14.00 WITA, di Desa Bungeng, Kecamatan Batan, Kabupaten Jeneponto, Makassar. Wandi mengatakan acara pernikahannya menggunakan adat Makassar dan Jeneponto. Dia juga mengundang teman-temannya sesama pecinta vespa untuk menghadiri acara bahagianya itu. Teman-temannya itu kemudian menyampaikan ide untuk menjemputnya memakai vespa.

"Jadi saya tanya istriku, terus dia mau dijemput pakai vespa. Kebetulan saya juga anak vespa. Dan saya mau kasi lihat orang kalau kebahagian tidak selalu harus mewah," ungkapnya.

Wandi dan istrinya pun keliling naik skuter bersama beberapa teman komunitasnya. Dia dan sang istri naik skuter jenis Vespa Px. 150.

"Istri saya sudah terbiasa dijemput pakai vespa dan excited sekali selama di perjalanan," ujar pria yang pernikahannya viral itu.



Simak Video "Subuh Merias Pengantin, Pagi Pergi Ujian di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)