Serunya Pasangan Menikah dengan Tema Drive-in, Tamu Melihat Acara dari Mobil

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 07 Okt 2020 14:04 WIB
pernikahan drive-in Foto: dok. I-maani Photography
Jakarta -

Pasangan kreatif asal Inggris ini menggelar pernikahan drive-in. Sebanyak 250 undangan melihat upacara pernikahan dari mobil mereka masing-masing dengan melihat layar besar.

Setelah upacara pernikahan, pasangan keturunan India Roma Popat dan Vinal Patel berkeliling menggunakan mobil golf dan menyapa tamu undangan dari jauh. Para tamu disambut dengan souvenir dan makanan kecil. Saat tiba, para tamu pun diumumkan instruksi kesehatan, dan menggunakan hand sanitizer.

Selama empat jam pernikahan dengan upacara Hindu, para tamu bisa memesan makanan lewat website dan makanan diantar oleh waiter. Pernikahan pasangan ini pun jadi viral karena keunikannya.

pernikahan drive-inpernikahan drive-in Foto: dok. I-maani Photography

Roma dan Vinal awalnya sempat stres karena harus menunda pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada April. Namun, kemudian keduanya memiliki ide unik bertema bioskop drive-in agar tetap bisa menggelar acara pernikahan dan mengundang kerabat mereka.

"Banyak keluarga dan teman kami yang mengatakan ingin melihat acara pernikahan kami dengan grup kecil di taman rumah mereka. Kami lalu berpikir, kenapa tidak memasang layar sesuai dengan standar Covid," ucap Roma, seperti dikutip dari Mirror.

pernikahan drive-inpernikahan drive-in Foto: dok. I-maani Photography

Setelah ide itu muncul, pasangan tersebut pun mulai melakukan riset. Keduanya sering nonton bioskop drive-in untuk mencari tahu cara kerja teknologi.

"Kami melihat orang di taman dan bagaimana teknologi dan cara pemesanan makanan bekerja. Kami menghabiskan banyak waktu untuk melihat-lihat dibanding menonton filmnya, dan kami berpikir ini luar biasa," jelas Roma.



Simak Video "3 Juta Wanita Korsel Hidup Sendiri, Tak Terlalu Pikirkan Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)