Wanita Bikin Daftar Kebaikan Suami, Alasannya Bikin Ngeri Tapi Lucu

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 29 Sep 2020 21:30 WIB
Ilustrasi pasangan Ilustrasi Pasangan / Foto: iStock
Jakarta -

Menjalani kehidupan pernikahan tidaklah selalu mudah, terutama jika sudah memiliki seorang anak. Tak jarang pasangan suami istri harus menyeimbangkan tugas dan pekerjaannya untuk bersama-sama merawat sang anak. Terlebih lagi jika pasangan tersebut memiliki pendapat atau pandangan yang berbeda, maka bukan tidak mungkin perdebatan dalam keluarga bisa terjadi.

Saat emosi dan amarah mulai menyelimuti pemikiran serta perasaan, terkadang seseorang bisa dibutakan karenanya. Oleh karena itu untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin terjadi, seorang istri yang satu ini memiliki cara uniknya sendiri.

Seperti dikutip dari World of Buzz, seorang suami yang berasal dari Jepang membagikan sebuah kisahnya di Twitter. Akun Twitter bernama @P_chan_papa itu menceritakan bahwa dirinya senang mengetahui bahwa sang istri ternyata membuat daftar kebaikan dari dirinya. Merasa penasaran, sang suami pun bertanya kepada istri alasannya membuat daftar tersebut.



"Jadi agar aku tidak membunuhmu suatu hari nanti," jawab sang istri seperti yang diceritakan oleh akun Twitter @P_chan_papa.

Walaupun demikian dirinya tahu bahwa jawaban dari sang istri hanyalah sebuah gurauan. Daftar tersebut sepertinya dibuat oleh sang istri agar dirinya bisa mengingat kembali kebaikan-kebaikan suaminya saat dirinya sedang marah. Selain itu juga untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki suami yang baik.

Menyadari banyaknya komentar negatif netizen yang membanjiri postingan tersebut, sang suami kemudian menjelaskan bahwa alasan sang istri yang sebenarnya adalah agar dia bisa membalas kebaikan suaminya. Bagaimana menurutmu?

(vio/vio)