Kisah Miris Pria Nikahi Wanita Beda Kasta, Akhirnya Diculik & Dibunuh

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 29 Sep 2020 06:00 WIB
Ilustrasi pria ditipu calon istri Ilustrasi Pria / Foto: Getty Images/iStockphoto/AntonioGuillem
Jakarta -

Seorang pria yang berasal dari India terpaksa harus kehilangan nyawa setelah memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita yang berbeda kasta dengannya. Pasalnya keluarga sang wanita tidak menyetujui pernikahan tersebut dan berusaha untuk memisahkan keduanya.

Seperti dikutip dari India Times, pria bernama Chinta Yoga Hemanth Kumar diculik dan dibunuh pada hari Kamis di Gachibowli, Hyderabad. Pelakunya adalah seseorang yang diduga merupakan pembunuh bayaran yang disewa oleh keluarga istrinya.

Sebelumnya pada bulan Juni, pria 28 tahun yang bekerja sebagai interior dan kontraktor lukisan itu memutuskan untuk menikah dengan pujaan hatinya yang telah dikenalnya selama hampir 1 dekade. Sang wanita merupakan lulusan dari BTech dan berasal dari keluarga pebisnis yang cukup kaya. Sayangnya pernikahan keduanya itu tidak disetujui oleh pihak keluarga wanita karena sang pria dianggap memiliki kasta yang lebih rendah dan latar belakang keuangan yang berbeda.

Walaupun demikian, keduanya tetap nekat melangsungkan pernikahan. Hal itu menyebabkan keluarga dari sang wanita marah dan memutuskan hubungan.

Merasa takut dan terancam, Hemanth dan istrinya, Avanthi sempat meminta perlindungan dari pihak kepolisian. Namun mereka tidak pernah mendapatkan perlindungan tersebut.

Pada hari Kamis, beberapa anggota keluarga Avanthi tiba-tiba saja mendatangi rumah pasangan tersebut. Mereka lalu memaksa Avantie dan Hemanth untuk masuk ke dalam kendaraan yang berbeda. Beruntungnya, Avanthi berhasil kabur, tetapi tidak dengan Hemanth.

Setelah berhasil kabur Avanthi kemudian meminta bantuan ayah Hemanth, Murali Krishna untuk menghubungi pihak kepolisian. Namun selama berjam-jam pihak kepolisian tidak bisa melacak Hemanth dan para penculiknya.

Sampai pada malam hari barulah pihak kepolisian berhasil menangkap paman dari pihak ibu Avanthi, Yugender Reddy, yang turut serta berada di dalam mobil penculikan Hemanth. Dia mengatakan kepada polisi bahwa Hemanth sudah meninggal dan tubuhnya telah dibuang.

Berdasarkan pengaduan Avanthi, polisi telah menangkap 14 orang, dimana 12 orang diantaranya adalah pihak keluarga Avanthi, termasuk orangtuanya. Orangtua Avanthi, Donthireddy Laxma Reddy dan Donthireddy Archana diduga adalah pelaku utama yang merencanakan pembunuhan tersebut.

(vio/vio)