Cerita dari Pria yang Viral Relakan Gigi Geraham Demi Kenalan dengan Wanita

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 26 Agu 2020 11:06 WIB
tiktok Foto: Instagram @ikraangluarga.
Jakarta -

Kegigihan pria ini demi berkenalan dengan wanita idamannya viral. Dia mengaku merelakan gigi gerahamannya diutak-atik yang sebenarnya tidak sakit demi mengenal wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Pria yang viral itu bernama Muhammad Ikra. Dia membagikan kisah cintanya dengani wanita bernama Ditta Intan Carlany di akun TikToknya @ikraangluarga.

"Jadi gw suka banget sama cewek, tapi 4 bulan gw Whatsapp gak pernah digubris. Akhirnya gw cari rumah, prakteknya dimana dan jadwal prakteknya. Karena gw yakin dia jodoh gw. Alhamdudillah ketemu. Gw beraniin diri samperin ke tempt prakteknya dan nyamar jadi pasien, pura-pura sakit gigi. Dari situ kita mulai saling mengenal satu sama lain. Mulai jalan bareng dan kondagan bareng. Beberapa bulan setelah kita pun bertunangan. Lalu kita akhirnya menikah," kisah Ikra.

tiktokFoto Ikra dan Ditta. Foto: Screenshoot TikTok Ikraangluarga.

"Sekarang kita punya anak kembar yang lucu-lucu. Kalau waktu itu gw dicuekin, terus gw nyerah, gw gak akan ada dititik sekarang. Yaitu hidup bersama dengan wanita impian gw. Jadi buat cowok-cowok jomblo diluar sana, kalo lu sayang sama cewek. Lu harus berjuang pantang menyerah jangan baru dicuekin eh sudah nyerah. Gw aja sampe harus ngorbanin gigi geraham gw supaya bisa kenal sama dia. Apa yang rela lu korbankan untuk mengenal dia?," tulis Ikra lagi di akun @ikraangluarga baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi Wolipop, Ikra mengungkapkan alasan tindakan nekatnya mengorbankan gigi gerahamnya padahal tidak sakit demi berkenalan dengan Ditta. Dia mengaku hal tersebut dilakukannya setelah Ditta yang sebelumnya sudah pernah dia hubungi lewat pesan teks, tidak membalas pesannya.

Ikra mengaku seorang temannya yang ingin mengenalkannya pada Ditta yang saat itu masih kuliah di jurusan Kedokteran Gigi Universitas Moestopo. "Dan akhirnya dikasih nomor teleponnya. Dari situ saya hubungin, tapi tidak digubris dan dijawab seadanya. Diajakin ketemuan juga nggak mau. Tapi kayaknya saya sudah klik dengan dia. Jadi saya harus cari cara biar ketemu," ungkap Ikra saat dihubungi Wolipop lewat telepon Selasa (25/8/2020).

tiktokFoto Ditta. Foto: Screenshoot TikTok Ikraangluarga

Ikra akhirnya mencoba mencari tahu jadwal praktik Ditta. Dia pun membuat janji di klinik gigi tempat Ditta bekerja. Dia datang ke klinik dengan menjadi pasien.

"Saya survei ke klinik tersebut dan datang sebagai pasien. Saya agak nyebelin dan bertanya tentang gigi dengan detail. Dia sampai mengira saya adalah orang yang sedang mengaudit. Dan pas sudah sampai rumah, saya baru bilang kalau tadi menyamar jadi pasien," jelasnya.

Setelah bertemu di klinik pada Agustus 2016, Ditta ternyata tak menghiraukan pesan singkat dari Ikra. Dia pun sempat tak dipercaya Ditta ketika mengaku sakit gigi dan ingin datang berobat. Dan akhirnya dia bisa kembali datang ke klinik tempat Ditta bekerja, dengan menjadi pasien. Saat itulah gigi gerahamnya disentuh Ditta. Dan setelah ditambal, ternyata Ikra malah semakin merasakan sakit pada giginya.

"Sampai akhirnya dia bolehin saya datang lagi. Kondisi gigi saya merah dan bengkak. Dari situ dia merasa bersalah dan mulai ngobrol agak enak," kenangnya.

Muhammad Ikra dan Ditta Intan CarlanyFoto Ditta Intan Carlany saat ulang tahun. Foto: Instagram @ikraangluarga.

Pria yang berusia 36 tahun itu mengaku sebelumnya juga pernah mencoba untuk menjemput Ditta. Dia sampai menunggu Ditta selesai praktik. Tapi akhirnya dia ditolak oleh wanita idamannya itu.

Keduanya mulai dekat sejak Oktober 2016. Ikra pun meyakinkan Ditta agar tidak pacaran dan ingin langsung menikah. Dan Ikra melamar Ditta pada April 2017. Lalu memutuskan untuk lanjut ke jenjang pernikahan pada 23 Juli 2017.

Ketika ditanya soal alasannya mengunggah video di TikTok, Ikra mengaku iseng saja. "Iseng dan bikin aja nggak ada niatan apa-apa," ujarnya.

Pria yang bekerja sebagai wirausahawan ini juga memilih menanggapi komentar netizen dengan santai. Melalui video TikToknya yang viral, Ikra ingin memberikan pesan bagi para jomblo.

"Kalau kamu suka dengan seorang cewek, ya perjuangin dan jangan pantang menyerah. Kan banyak orang yang udah dicuekin malah mundur. Padahal kan cewek maunya diperjuangkan. Jadi jangan pantang menyerah ya buat para jomblo," pungkas Ikra.

Muhammad Ikra dan Ditta Intan CarlanyMuhammad Ikra, Ditta Intan Carlany dan kedua anak kembarnya. Foto: Instagram @ikraangluarga.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)